jenlisa chapter

586 51 0
                                    

author pov

setelah beristirahat kurang lebih selama 15menit,mereka melangsungkan pengumuman pemenang,pembagian piala serta hadiah.

dan setelah acara itu selesai,lisa mengajak seluruh teman teman anaknya untuk makan bersama direstoran milik keluarganya.

sampailah pada akhirnya lisa memutuskan untuk pamit pulang bersama dengan jennie,dengan alasan ia tidak ingin jennie lelah karna sudah seharian diluar dan berteriak untuk menyemangati anak anaknya.

..

kini lisa dan jennie tengah berada dalam perjalanan menuju ke mansion,sementara kedua anaknya masih asik berkumpul dengan teman temannya.

"hon" lirih jennie.

"hhmmm?" jawab lisa tanpa menoleh.

"kau marah padaku?" tanya jennie.

"tidak" jawab lisa.

"kau sedang marah padaku hon" ucap jennie.

"aku tidak" jawab lisa membuat jennie mendengus kasar.

"wae?" tanya lisa.

"kau marah padaku" ucap jennie membuat lisa mendengus dan menggeleng.

"aku minta maaf hon" ucap jennie.

"bisakah kita tidak membahasnya? aku sudah bilang aku tidak marah,kita baik baik saja dari tadi kan?" ucap lisa.

"kau selalu menyelesaikan tiap masalah yg ada,dan sekarang kau mengabaikanku?" ucap jennie. "mianhe lisa-yya,mian karna sudah membuatmu lelah menghadapiku" sambungnya.

lisa menarik nafas panjang dan menghembuskannya secara perlahan,fokus pada jalanan didepan sebelum akhirnya ia menepi dan berhenti.

lisa bergerak membuka seatbeltnya sebelum akhirnya ia menempatkan posisi untuk menghadap kearah jennie.

"kenapa berbicara seperti itu hmm?" tanya lisa selembut mungkin.

"benarkan?" ucap jennie.

"aniyo baby,aku memang lelah,tapi bukan lelah karna menghadapimu" ucap lisa. "dan aku hanya tidak ingin memperpanjang masalah,makanya aku lebih memilih diam" smbungnya.

"tapi aku rasa aku harus membicarakannya lisaa" ucap jennie yg mulai menoleh kearah lisa secara perlahan.

"ia,yasudah bicara,aku akan mendengarkannya" jawab lisa dengan nada lembut sambil tersenyum.

"aku mengakaui kesalahanku hon" lirih jennie membuat lisa tidak menghilangkan senyumnya,ia bahkan mempersilahkan jennie untuk melanjutkan ucapannya.

"kau benar tentang semua yg kau ucapkan semalam" ujar jennie yg kemudian membuat air matanya bergelinang.

"hey,its ok baby,berbicara dengan tenang,jangan menangis" ucap lisa yg kemudian mengecup singkat bibir mungil jennie sebelum akhirnya ia menarik jennie untuk masuk dalam peluknya.

"perlahan ok? aku tidak ingin melanjutkannya jika kau menangis" ucap lisa sambil mengelus pundak jennie,membuat jennie mengangguk dan melepas diri dari pelukkan lisa.

lisa kembali tersenyum menatap jennie,dan mengangguk untuk mempersilahkan jennie melanjutkan ucapannya.

"kau benar hon,aku belum bisa menerima kenyataan bahwa anak anak sudah besar,mereka sudah memiliki teman dan kesibukannya sendiri" ujar jennie yg kemudian menundukkan wajahnya. "aku belum bisa menerimanya hon,aku sangat menyangi mereka,aku tau terdengar egois jika aku ingin mereka menghabiskan waktunya untukku. tapi,aku hanya tidak ingin mereka jauh dariku" sambungnya.

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang