chapter 34

755 57 0
                                    

jennie pov

"bagaimana bisa kau akan melatih mereka dengan pakaian seperti itu hmm?" ucapku.

"haha baby,tentu saja aku akan mengganti pakaianku terlebih dulu" jawab lisa.

"jadi kau bersedia menemani dan mengajari kami untuk berlatih hari ini?" sahut alice membuat lisa mengangguk.

"tentu saja" jawab lisa membuat ke 3 teman alice mengangkat wajahnya dan menampilkan wajah gembira.

"kalian mulai saja terlebih dahulu ok? didy akan mengganti pakaian sebentar" ujar lisa sambil berjalan mendekat ke arahku.

aku tersenyum ke arahnya.

"yasudah mommy dan didy masuk dulu. kalian jika membutuhkan sesuatu minta tolong saja pada maid,jangan sungkan dan anggap saja rumah sendiri" ujarku.

"nee. terimakasih.." ucap kompak teman anak anakku menggantung.

"aku tidak keberatan jika kalian ingin memanggilku dengan sebutan aunty j" sahutku.

"nee gomawo aunty j" ucap mereka kompak.

"ah dy.." panggil alice.

"nee baby?" jawab lisa.

"gomawo" ucapnya,membuat lisa tersenyum.

..

"kau yakin?" ucapku.

"kenapa?" tanya lisa.

"tidak lelah?"

"aniyo baby j. aku tidak akan pernah merasa lelah untuk membuat keluargaku tersenyum dan bahagia"

"tapi belakangan ini kau tidak beristirahat dengan baik hon"

"dan aku baik baik saja kan? aku tidak akan memforsir diriku honey,kau tenang saja ok?"

"promise me?"

"nee. sudah lebih baik kau saja yg beristirahat ok? aku tau kau lelah"

"aku ingin melihatmu bermain basket bersama mereka"

"aniyo baby,kau harus beristirahat" ucapnya lembut sambil membelai wajahku menggunakan jari jarinya.

aku menatapnya nakal.

mengusap perutnya sepelan dan selembut mungkin.

"apa kau tidak ingin disini saja untuk menemaniku?" godaku.

"maaf hon aku tidak bisa" ucapnya sambil menahan tanganku agar berhenti menggodanya.

aku menatap kearah tanganku yg masih berada diperutnya dengan tangannya yg masih menggenggam tanganku.

"aku tidak bisa menolaknya" sambungnya sambil mengedipkan sebelah matanya kearahku.

akupun mencubit kecil perutnya.

"kau yg menggodaku duluan hmm" ucapnya.

"sudah cepat sana,alice dan teman temannya pasti sudah menunggumu"

"aaa,aku ingin disini bersama mu sajaaa" jawabnya manja yg kemudian memelukku.

"eeemmmmhh" lenguhku begitu aku merasakan nafasnya berhembus dileherku,dan lidahnya yg mulai membasahi leherku.

akupun mendorongnya dengan sekuat tenaga,menatapnya sambil menggeleng kecil.

"hihi. yasudah,istirahat ok?" ucapnya kemudian mengelus pucuk kepalaku.

"nee. dan berjanjilah untuk tidak berlebihan ok?"

"iya baby,janji"

..

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang