sekolah umum (D1)²

763 56 0
                                    

jane pov

"kajja jane kita ke kantin" ajak chairmateku.

"ah,aku sedang menunggu seseorang. kau bisa duluan,nanti aku akan menyusul" jawabku.

"apa orang yg kau maksud adalah orang yg mengantarmu sampai ke depan kelas tadi?" tanya seorang lainnya.

"eoh,darimana kau mengetahuinya?" tanyaku.

dan ke 3 orang yg sedang bersamaku inipun menuntun pandanganku untuk melihat ke arah seseorang yg baru saja memasuki kelasku.

"mian,t-tadi itu.. a-aku sudah.." ucapnya terbata bata karna sedang mengatur nafasnya.

"harusnya kau tidak perlu berlari al,lihatlah kau menjadi lelah dan berkeringat seperti itu" ucapku padanya.

dan dia pun masih mengatur nafasnya.

"al,kenalkan mereka adalah teman teman baruku" ucapku memperkenalkan.

"namaku yang jungwon,kau bisa memanggilku jungwon" ucap salah satu temanku memperkanlkan dirinya pada alice.

"namaku kim hyunbin,kau bisa memanggilku hyunbin" ucap yg satunya lagi.

"dan ini jinha,dia ini adalah chairmateku" ucapku.

"ah salam kenal semuanya,namaku adalah alice kim. kalian bisa memanggilku alice. dan mmm terimakasih karna sudah menjadi teman jane,mohon bantuannya" ucap al.

"yak kenapa kau formal sekali,santai saja" sahut hyunbin dengan terkekeh.

"ah kalian berteman? atau bersaudara? atau jangan jangan.." tanya jungwon.

"untuk saat ini kalian bisa menilainya sendiri,nanti kalian akan mengetahuinya" jawab al.

"a-ah mianhe" ucap jungwon.

"ani,aku juga tidak bermaksud. hanya saja dihari pertama kami ini,kami ingin beradaptasi tanpa membicarakan tentang hal yg kau tanyakan barusan"

"ah baiklah,aku mengerti"

"jadi bagaimana? kita kekantin sekarang?" tanya jinha.

"kajja" ucapku.

..

kini kami ber 5 sudah berada di kantin untuk menikmati makanan dan jajanan yg sudah kami pesan.

dan saat ini alice menjadi lebih pendiam dibanding biasanya.

ah tidak,memang seperti itulah sifatnya jika berada dilingkungan luar. dia benar benar seperti didy.

"kau benar al,ternyata ini menyenangkan dan tidak sesulit yg ku bayangkan" bisikku berusaha mengajak al berinteraksi.

"i told you jane" jawabnya.

"tapi kenapa sekarang jadi kau yg terlihat seperti gugup humm?"

"ani,aku hanya tidak ingin terlalu banyak bicara. kau tau,saat aku menuju ke kelasmu tadi banyak sekali orang yg menatapku dan berbisik membicarakanku"

"a-aa k-enapa seperti itu?"

"h-haaii,a-apa kau siswi baru?" tanya seseorang yg ntah dari mana tibatiba menghampiri meja kami dan berusaha menyapa alice.

"ya,ada apa?" jawab alice.

"a-ani. mianhe,aku hanya ingin berkenalan denganmu"

"namanya alice" sahut hyunbin.

"yak aku tidak berbicara denganmu"

"dan alice sepertinya tidak berniat menjawabmu" ucap hyunbin berhasil membuat orang tersebut mendengus dan pergi bersama teman temannya meninggalkan meja kami.

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang