chapter 33

613 53 0
                                    

lisa pov

kini aku dan jennie sudah kembali ke mansion ku.

ah,aku benar benar sudah tidak sabar untuk berkenalan dengan teman temannya anak anakku itu. mereka pasti sangat menggemaskan.

"selamat sore lisa-ssi,jennie-ssi" sapa maidku menyambut kepulanganku.

"sore ahjumma. dimana al dan jane?" tanyaku.

"nona jane sedang berada diruangan calm room dengan teman temannya,dan non alice sedang berlatih basket bersama teman temannya" jelas ahjumma.

"mereka sudah makan siang kan bi?" tanya jennie.

"sudah,mereka langsung makan siang begitu sampai tadi"

"baiklah,gomawo bi"

"nee. kalau begitu saya pamit kebelakang lagi"

aku dan jenniepun mengangguk sebagai jawaban.

"aku ingin memeriksa jane" ucap jennie.

"aku ikuuuutttt" ucapku.

..

"annyeong" sapaku dan jennie kompak pada jane dan kedua temannya.

"didy? mommy?" ucap jane yg kemudian dengan cepat memeluk kami.

aku mengusap lembut kepalanya dan mengecupnya.

"apa yg sedang kalian lakukan hmm?" tanyaku.

"tidak ada,hanya bersantai dan mengobrol saja. dan ah,kenalkan mereka adalah teman temanku dan teman temannya alice" jelas jane.

kedua teman yg diperkenalkan jane itu pun berjalan mendekat kearah ku dan jennie,kemudian mereka membungkuk dan mengucap salam pada kami.

"mom,dy. kenalkan yg ini yeseo,dia adalah anggota osis sepertiku. dan dia adalah chairmatenya alice" ucap jane memperkenalkan temannya.

"ah senang bisa berkenalan denganmu. dan mohon bantuannya untuk jane dan al" ucapku.

"suatu kehormatan juga untukku bisa bertemu dengan orangtua jane" jawabnya.

"haha. tidak perlu seformal itu sayang" sahut jennie padanya.

"nee,santai saja ok" ucapku sambil tersenyum ke arahnya.

"yg ini jinha. dia chairmateku" ucap jane memperkenalkan seorang lainnya.

"wah,senang bertemu denganmu. kalian benar benar sangat cantik" ucap jennie.

"ah,t-terimakasih .." jawab jinha.

"kalian sudah makan?" tanya jennie.

"nee sudah mom" jawab jane.

"kalau begitu lanjutkan saja acara mengobrol kalian,nikmati waktu kalian sebaik mungkin. jangan sungkan,anggap saja rumah sendiri,dan panggil saja maid jika kalian menginginkan sesuatu ok?" ujar jennie.

"nee aunty,gomawo" jawab kedua teman jane kompak.

"aaaa,so cute" ucapku. "kalau bgitu didy tinggal dulu ok? panggil saja didy jika kau membutuhkan sesuatu" sambungku pada jane.

"nee dy" jawabnya.

..

"mereka benar benar sangat lucu,cantik,dan menggemaskan baby. aku jadi merindukan masa sekolahku,aku juga selalu berada diruangan itu bersama teman temanku dulu" ucapku sambil melangkah menjauhi calmroom bersama jennie.

"bukankah daddy bilang kau hanya menghabiskan waktumu sepanjang hari dengan membaca buku?" tanya jennie.

"well,yeah. tapi,aku rindu masa masa berkumpul seperti dulu"

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang