chapter 7

1.3K 83 0
                                    

jennie pov

🏘️🏘️🌄

"morning.." sapa lisa yg menghampiri alice dan jane yg sedang duduk dimeja makan.

lisa menghampiri mereka,lalu memberikan kecupan hangat dipipi mereka. itu seperti kegiatan yg selalu dilakukan setiap pagi oleh keluarga kecilku ini.

"morning hon" ucapnya menghampiriku. memeluk tubuhku dari belakang,lalu mengecup tengkuk leherku.

"kenapa kau belum siap? apa kau tak berangkat hari ini?" tanyanya yg masih memulukku.

"aku akan berangkat sedikit lebih siang untuk pergi ke agensi sebentar" jawabku.

"jika kau tidak keberatan bisakah kau membantuku untuk pergi ke KC? mino memintaku untuk menandatangani beberapa berkas hari ini,tapi sayangnya aku ada meeting dengan karyawan kantor,dan harus memeriksa berkas berkasku untuk meeting besok" tanyanya sambil perlahan melepaskan peluknya lalu membuatku memutar untuk menghadapnya.

"tentu saja aku tidak keberatan. justru aku ingin mengucapkan terimakasih karna telah membantuku selama ini hon" jawabku.

"bethentilah berbicara seperti itu hon,kita sudah membahasnya kan" ucapnya,lalu mengecup singkat keningku.

"yasudah sana tunggu aku dimeja makan,aku akan menyiapkan ini dulu"

"ini sudah selesaikan?"

"sudah,makanya tunggu disana"

"biar aku bantu" ucap lisa sambil membantu membawakan sarapan untuk ditaruh dimeja makan.

..

"mommy tidak berangkat kerja?" tanya jane.

"mommy berangkat sedikit lebih siang,kau mau ikut?" ajakku.

"apa boleh?" tanyanya dengan antusias.

"tentu saja" jawabku.

"al mau ikut didy?" sahut lisa.

"eoh. kenapa tiba tiba?" ucap alice.

"ya didy hanya bertanya karna jane ikut mommy,dan didy tak mungkin membiarkan kau ikut dengan mommy juga karna akan merepotkan jika kalian berdua bersama. lagipula sudah lama kan kau tidak ikut dengan didy untuk pergi ke kantor?" jawab lisa.

"hmmm.. apa jadwalmu hari ini?" tanya alice.

"yg didy tau nanti ada meeting dengan karyawan kantor pusat sebelum besok meeting dengan kantor cabang. dan setelah itu ada beberapa berkas yg harus didy periksa untuk besok. selebihnya didy belum tau,atau memang tidak ada jadwal lain. entahlah" jawab lisa.

"wow i got your point dy. kau mengajakku untuk membantumu memeriksa berkas berkasmu?" ucap alice membuat lisa terkekeh.

"jadi kau mau ikut atau tidak?" tanya lisa masih dengan wajah konyolnya.

"baiklah baiklah" jawab alice.

"yasudah,sana bersiap. jangan lama,karna meetingnya akan dimulai" ucap lisa.

alicepun berjalan menuju kamarnya untuk bersiap.

"hon?" ucap lisa.

"nee hon. ada apa?" jawabku.

"bagaimana dengan sekolah?"

"jujur saja hon,aku kurang setuju dengan itu"

"tapi hon,itu akan baik untuk anak anak"

"hon mengertilah,anak anak kita belum pernah bersosialisasi sebelumnya,aku takut mereka belum siap menghadapi itu. lagipula sejauh ini homeschooling bukanlah hal yg buruk kan?"

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang