author pov
hari ini adalah hari pertama bagi kedua anak kim manoban untuk memasuki sebuah sekolah umum.
dan pagi ini mereka berangkat dan diantar oleh kedua orangtuanya.
"maaf karna hari ini didy memiliki banyak sekali pekerjaan jadi tidak bisa ikut makan siang bersama kalian" ucap lisa sambil terus melajukan mobilnya.
"tidak apa dy" jawab jane.
"jadi nanti kalian akan dijemput oleh uncle boogie dan bernie untuk pergi ke tempat mommy" ujar lisa.
"nee. tapi apa itu berarti kau akan pulang telat juga?" sahut alice.
"belum tau,tapi didy akan berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan cepat agar tidak terlambat untuk makan malam bersama kalian" jawab lisa.
"jangan terlalu keras hon,jaga kesehatanmu dan jangan sampai melupakan makan siangmu" sahut jennie.
"aku tidak akan melupakan itu karna aku memiliki kalian yg akan selalu mengingatkanku kan?" ucap lisa dengan terkekeh. "yak sudah sampai.." sambungnya setelah memberhentikan mobilnya disebuah parkiran sekolah elite.
"kalian yakin tidak menginginkan mommy untuk menemani sampai kedalam?" tanya jennie membuat kedua anaknya saling bertatapan dan menggelengkan kepalanya.
"tidak perlu mom" jawab mereka kompak.
"apa kalian mengingat pesan diddy tadi malam?" sahut lisa membuat sang anak mengangguk kompak.
"apa?" tanya lisa.
"menghubungi diddy adalah hal pertama yg harus kita lakukan jika terjadi sesuatu,tidak boleh takut akan apapun karna kita adalah anak dari seorang kim dan manoban, merugikan-merendahkan-dan menyakiti orang lain adalah perbuatan yg tidak akan didy maafkan" jawab sang anak kompak membuat jennie menatap ke arah lisa sambil mengerutkan alisnya.
lisapun membalas tatapan jennie dengan senyum konyolnya dan tak lupa dengan ke dua alisnya yg bergerak naik turun. dan itu berhasil membuat jennie terkekeh dan menggeleng kecil.
"yasudah kalau begitu kami turun dan masuk dulu nee?" tanya alice.
"nee baby,semangat" jawab jennie. kedua anaknya pun mengecup pipi jennie dan lisa sebelum akhirnya mereka keluar dari mobil tersebut.
..
"hon?" ucap jennie.
"nee princess?" tanya lisa.
"apa mereka akan baik baik saja?"
"tentu saja sayang,kau tidak perlu khawatir ok? mereka adalah anak anak yg hebat"
"hmm baiklah"
..
alice pov
kini aku dan jane sudah berada didalam kantor sekolahan (ruang guru).
"alice,janice,perkenalkan ini adalah ms.karina,dan ms.karina ini adalah guru bk kalian" ucap kepala sekolah yg dari tadi menemani kami.
aku dan janepun membungkuk salam ke arah ms.karina.
"dan yg ini" ucap kepala sekolahku mengarah pada dua orang guru lainnya.
"ah perkenalkan namaku mina,kalian bisa memanggilkan ms.mina dan aku adalah walikelas dikelas janice" ucap salah satunya memperkenalkan diri.
"dan aku adalah nayeon,kalian bisa memanggilku ms.nayeon dan aku adalah walikelas alice" ucap yg satunya.
dan untuk kesekian kalinya aku dan janepun membungkuk salam ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Randomafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?