author pov
"dy,kau serius mommy baik baik saja kan?" tanya alice.
"nee baby,mommy baikbaik saja. biarkan mommy beristirahat dulu" jawab lisa.
"hey,kenapa kau menangis hmm?" tanya jennie yg baru bangun dari tidurnya dan melihat jane yg meneteskan air matanya sambil menggenggam tangan jennie.
"mommy?" ucap jane dan alice kompak.
merekapun beranjak memeluk jennie.
"mommy baikbaik saja,maaf sudah membuat kalian khawatir" ujar jennie.
lisa berjalan mendekat ke arah jennie,menunduk dan mendekatkan wajahnya untuk mengecup kening jennie.
"gomawo" ucap lisa yg saat ini masih berjarak beberapa centi dihadapan jennie.
jenniepun menatapnya bingung sambil mengerutkan alisnya.
"congratulation kim jennie,kim janice dan alice kim. karna we have another baby,yeayyy!!" ucap lisa antusias,membuat ke 3 orang yg mendengarnya itu menatap bingung ke arahnya.
"mommy j is pregnant" ujar lisa,membuat mereka terbelalak menatapnya.
"yak momm..." teriak ke dua anak mereka antusias dan kembali memeluk tubuh jennie.
"hon.." lirih jennie sambil meneteskan air mata bahagianya.
lisapun tersenyum ke arahnya dengan tangannya yg membelai lembut rambut jennie.
..
"apakah mommy sudah boleh pulang?" tanya alice.
"dokter sudah mengizinkan mommy untuk pulang saat ini,tapi.." jawab lisa menggantung.
"tapi lebih baik mommy disini dulu sampai besok,untuk memastikan bahwa mommy benar benar baik baik saja" sahut jane membuat lisa menatap ke arahnya dan trsenyum.
"hmm,mommy sudah baik baik saja baby" sahut jennie.
"nee,tapi itu keputusan tepat untuk berjaga jaga mom. bukankah begitu dy?"
"ah nee,kau benar baby" jawab lisa.
"kalau begitu mmm.. kami pulang sekarang. didy disini saja temani mommy" sahut alice.
"eoh,kenapa buruburu?" tanya jane.
"yak apa kau lupa? kau belum mengerjakan PRmu jane" jawab alice.
"ah kau benar al.."
kedua orangtua merekapun terkekeh,sementara al mendengus dan memutar malas bola matanya.
"apa tidak apa jika kalian dirumah berdua?" sahut jennie.
"nee,kami akan baikbaik saja mom. lagipula kami tidak berdua kan,ada para maid,uncle double b,dan para guard" jawab al sambil terkekeh.
"yasudah kajja kita pulang,a-aku juga sudah lapar" ucap jane.
"aigo didy lupa kalian belum makan malam" sahut lisa membuat jennie menatapnya.
"aniyo mom,gwencana. kami akan langsung makan begitu kami sampai rumah" ucap jane.
"baby,mianhe karna malam ini kami tidak bisa ikut menemani kalian makan malam" ucap jennie.
"its ok mom,justru kami senang karna kami mendapatkan kabar bahagia ini. mommy beristirahatlah,tolong ingat bahwa diperutmu itu ada adik kami,jadi jangan memaksakan dirimu ok" ujar jane.
"siap baby" jawab jennie.
"yasudah kajja didy antar ke depan" ucap lisa.
"ani,tetaplah disini temani mommy. kita bisa sendiri" ujar alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Randomafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?