Haaiii semua..
Pengen ngucapin terimakasih buat yang sudah baca cerita aku..
Terus dukung Author yaa..
Bintang dan komen kamu sangat amat berarti 😊😊🙏🙏
Jadi jangan lupa ya, cuma bentar ajaa kok, buat klik bintang dan komen tentang apa yang kalian rasa waktu baca cerita ini.Biar aku yang repot merangkai minimal 2000 kata untuk bisa kalian baca...😘😘
Reminder author muncul setiap hari dicerita yang berbeda...
🥰🥰🥰
Selamat membaca
Luv 💜
OctoimmeeKESALAHAN BUKAN HANYA MENGHASILKAN RASA SESAL...
TERNYATA LEBIH KOMPLEKS DARI ITU.KESALAHAN ITU MUNGKIN MASIH BISA DIMAAFKAN OLEH ORANG LAIN.
TAPI..
KETIKA TIDAK BISA MEMAAFKAN DIRI SENDIRI...Menurutmu apa yang terjadi?
.
.Deasy turun dari mobilnya. Gerimis dan gelap menyambut kedatangannya di rumah yang terlihat terang dengan lampu lampu yang sudah dinyalakan.
Ia mengerinyitkan dahi, apakah suaminya sudah pulang?. Ia tau ini kebiasaan Dika yang suka menyalakan seluruh lampu dalam ruangan hingga rumah akan terlihat sangat terang.
Berbeda dengan dirinya yang hanya menyalakan lampu downlight. Ia lebih menyukai sinar temaram yang membuat suasana menjadi tenang, membuat dirinya lebih relaks. Seharian bekerja membuatnya lelah, dan ketika pulang ia benar benar ingin beristirahat.
Deasy melanjutkan langkah kakinya yang beralaskan sendal empuk warna lavender. Ia selalu mengganti heelsnya dengan sendal jika seusai jam kantor, mengistirahatkan kakinya yang tegang sepanjang hari.
Sekali lagi menoleh ke belakang memastikan mobil Dika ada atau tidak. Dan ia memang tidak melihatnya. Tidak mungkin benda sebesar mobil tidak kelihatan bukan?
Sayup sayup Deasy mendengar lagu lagu nursery rhyme Dari chanel youtube anak yang cukup terkenal saat ini.
The itsy bitsy spider crawled up the water spout...
Down came the rain, and washed the spider out...
Lirik lagu yang sangat familiar ditelinganya.Dan Kay juga sangat menyukainya. Berbeda dengan anak anak lain yang takut pada laba laba, Kay malah suka mengamati hewan Arachinida itu. Hewan berkaki delapan yang menurut Kay sangat keren.
Tapi Kay tidak menyukai tokoh spider-Man, superhero dari Marvel Comics itu, karna menurutnya spider-Man seharusnya juga berkaki delapan, bukan dua!.
Lamat lamat Deasy mendengar Kay sedang mengikuti lagu Itsy Bitsy Spider sambil tertawa tawa. Dan membuat Deasy yakin jika Dika sudah pulang.
Tawa ceria seperti itu hanya terdengar jika Kay sedang bersama sang papa. Kintan babysitter mereka biasanya hanya ikut menemani tanpa ikut bernyanyi.
Dari jendela kaca yang ditutupi vitrase warna krem, Deasy dapat melihat pemandangan didalam rumahnya.
Terangnya lampu membuat pergerakan Ayah dan putrinya itu terlihat jelas. Deasy merasa aman berada diluar karena sudah gelap. Mereka tidak akan melihatnya berdiri disini.
Entah mengapa Deasy tidak beranjak masuk. Ia ingin menikmati pemandangan yang sebenarnya adalah keberuntungannya.
Rumah tangganya tampak sempurna. Suami yang gagah dan bertanggung jawab. Putri yang cantik dan cerdas. Mereka hidup berkecukupan. Rumah yang nyaman, tak pernah kekurangan makanan, pakaian, barang-barang mewah. Rumah tangganya bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jejak yang Tak Hilang (TAMAT)
Romance10 hari menjelang moment paling indah, harus berakhir. Bisa dibayangkan sakitnya? Tentu tidak... Tidak ada yang sanggup Tapi Hana sanggup, meskipun harus mendebu... Cinta adalah bahagia ketika yang kaucinta Bahagia. Itu egois, karena itu hanya b...