27 (2)

4K 576 58
                                    


👀

Hayyyy....

Terimakasih untuk Bintang⭐

Jangan lupa komen, boleh kok kalau mau cuma ketik emoticon aja di kolom komen,

kasih aku 💜 yang banyak boleh?
😁👌

Selamat MEMBACA

Luv💜Octoimme

[jera] Arti jera di KBBI adalah: tidak mau (berani dan sebagainya) berbuat lagi;

27(2)
.

Ini yang ditakutkannya. Bahkan selalu.

Hanya dengan mengetahui jika ada seseorang menaruh hati padanya, ia langsung lari menjauh.

Ia takut.

Lama kelamaan ia mencari cara untuk mengatasi ketakutannya, dengan cara menutup diri. Tidak membiarkan orang lain untuk mendekatinya. Dan itu membuatnya  'aman'

Sikapnya yang terang-terangan menutup diri dan menjaga jarak, membuat pria yang tertarik padanya,hanya bisa melihatnya dari jauh saja.

Hingga hal itu memberinya waktu untuk sembuh. Dirinya mulai membangun kekuatannya kembali.

Ia mulai bisa berinteraksi dengan 'normal' dengan rekan kerjanya.

Dan selama ini ia juga berhasil mengatasi orang-orang yang ingin memiliki hubungan lebih dari rekan kerja atau teman.

Dan ia pikir dirinya sudah sembuh.

Hingga Aldo datang.

Meskipun pada awalnya ia akan menanggapi Aldo seperti yang lain.

Tapi kesabaran Aldo membuat ia sesekali memikirkan pria itu.

Hatinya terusik, sebelumnya tak ada seorang pun yang bisa mengusik hatinya lagi.

Tapi setiap ia memikirkan Aldo, masa lalunya seketika muncul bagai air bah yang tak dapat ia bendung.
.
.

Bertahun lalu...

"Maaf mba, acara pernikahan nya dibatalkan..."

"......"

"Ummm...sudah diketahui semua pihak, ya..."

"....."

"Iya, fix batal"

"......"

"Iya...."

"......"

"Iya, saya mengerti...

Itu.."

"....."

"Terimakasih,  ngga...ngga apa-apa..."

Dengan tangan gemetar diakhirinya percakapannya dengan pihak Wedding organizer.

Jejak yang Tak Hilang  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang