Neshya Greisy Gadis SMA yang masih berusia 17 tahun harus menerima kenyataan pahit tentang pembunuhan kedua orangtuanya yang ternyata dalangnya adalah Paman dan Bibinya sendiri. Hanya karena iri melihat kekayaan milik orangtua Neshya membuat kedua manusia itu gelap mata dan merencanakan pembunuhan terhadap kedua orang tua Neshya. Lebih parahnya mereka menyogok polisi, pengacara, dan menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Ayah Neshya. Membuat sebuah dokumen palsu bahwa Neshya bukan anak kandung dari Ayahnya, Neshya diusir dari rumahnya sendiri. Harta yang seharusnya menjadi milik Neshya terpaksa harus jatuh ke tangan Paman dan Bibinya yang berhati iblis.
"Papa pernah bilang bahwa kejahatan itu gak harus dibalas dengan kejahatan juga. Gak selamanya kejahatan itu akan menang dan abadi, adakalanya mereka akan kalah dan musnah."
"Aku kehilangan kedua orangtuaku, kehilangan seluruh hartaku, diusir dari rumahku sendiri, bahkan aku difitnah bahwa aku bukan anak kandung orangtuaku. Aku kehilangan semua kebahagiaanku secara bersamaan dan menanggung banyak luka. Tapi aku yakin setelah bertemu kamu, aku yakin bahwa Tuhan sudah memberikan kebahagiaan yang tiada batas lewat kamu."
"Kamu seperti sihir membuat ku mencintaimu mu tanpa alasan."
"Aku mungkin kehilangan cinta pertama ku tapi dengan mu cinta keduaku, rasanya cinta pertama dan keduaku terasa menjadi satu bersamamu."
"Aku nggak butuh segalanya hanya untuk mencintai kamu, karna aku mencintaimu tanpa alasan dan lebih dari segalanya."
"Kamu mungkin kejam tapi sesungguhnya kamu hanya mencintai ku lewat cara yang salah."
"Kita hanya suatu kebetulan yang menjadi keabadian."
"Kamu adalah kompas dan pelabuhan dalam hidupku. Sejauh-jauhnya aku pergi kamu adalah penunjuk arah dan tempat ku berlabuh."
"Kamu mungkin berfikir bahwa aku mencintaimu karena terpaksa tapi kamu salah aku mencintaimu tanpa paksaan karena aku memang mencintaimu."
"Kamu adalah pelajaran favorit ku dalam matematika, tentang nilai mutlak. Karena aku mencintaimu tanpa batas."
"Kamu satu-satunya devil yang berhasil membuat ku jatuh cinta sedalam-dalamnya."
"Kamu adalah langit ku, setinggi-tingginya kamu berada tapi kamu selalu bersama ku disetiap waktu dan langkah ku."
∞||∞
Rezvan Albert Delvino, lelaki tampan dengan sejuta pahatan sangat indah yang terpatri di wajahnya membuat siapa saja ingin memilikinya. Rezvan punya sisi gelap dalam hidupnya, semua sisi gelap dalam hidupnya membuat dirinya menjadi seseorang yang kejam, psycho, dan mafia sekaligus. Kehidupannya yang hitam gelap membuatnya ditakuti banyak orang. Mata setajam elang yang mampu membius seseorang lewat tatapannya. Hati yang diselimuti kabut kegelapan yang bersemayam di dalamnya membuatnya tak mengerti tentang cinta yang tulus.
"Dunia ini gelap seperti kehidupan gue."
"Gue manusia kegelapan yang menyukai darah yang mengalir dari seorang manusia."
"Gue bukan cowok lembut seperti di novel-novel mafia, gue lelaki mafia yang berjiwa iblis."
"Jangan membangunkan jiwa gelap gue."
"Gue bukan cowok tulus dan gue gak ngerti apa itu kata tulus."
"Dalam kamus gue gak ada kata lembut siapa pun yang melawan gue harus siap pergi ke neraka."
"Pilihannya cuman 2 tetap ikuti alur yang gue buat atau lo harus ikut kedunia gue yang gelap."
"Gue gak bisa bersikap manis dan lembut. Lo mau kan? Ajari gue caranya lembut sama lo?"
"Dunia gue gelap, kejam, sempit dan sepi. Tapi semenjak ketemu lo gue tau apa yang namanya kehidupan dan warna."
"Gue mencintai lo tapi mungkin cara gue yang salah, tapi satu hal yang pasti gue tulus."
"Gue mencintai lo seperti gravitasi bumi. Yang selalu bersama setiap langkah."
"Lo itu kaya bintang dilangit malam. Yang selalu menyinari gue dalam kegelapan."
"I love you more. Dikehidupan ini dan kehidupan selanjutnya."
∞||∞
HAIIII?!
ANYEONGHASEYO!
AKU COME BACK DENGAN CERITA BARU YANG LEBIH MENANTANG!!!
CERITA INI BERLATAR BELAKANG KEHIDUPAN MAFIA DAN PSHYCHOPATH
CERITA INI MURNI PEMIKIRAN SENDIRI NO! PLAGIAT!
BANYAK ADEGAN YANG MUNGKIN KURANG BAIK DALAM CERITA INI, JADI KALIAN AMBIL SISI POSITIFNYA AJA OKE???
SEGITU DULU SPOILERNYA NANTI KALO RAME AKU UPDATE
JANGAN LUPA SHARE CERITA INI KE MEDIS SOSIAL KALIAN
BUAT YANG PUNYA TIK TOK BOLEH BANGET KALIAN SHARE KESANA DENGAN HASTAG #rezvancruelboy OKE???
SEE YOUU
KAMU SEDANG MEMBACA
REZVAN CRUEL BOY
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH TENTANG CERITA INI] ∆§∆ Seorang gadis SMA yang bertemu dengan pimpinan mafia di negaranya. Seorang mafia kejam yang jatuh cinta pada gadis polos. Semua...