Rezvan menenteng jasnya saat memasuki Mansion setelah pulang dari kantor.
Rezvan hendak menaiki tangga, namun Rezvan mendengar suara dari dapur. Rezvan memutar langkahnya menuju dapur.Dahi Rezvan sedikit berkerut melihat gadis kecilnya yang berkutat dengan peralatan dapur. Kemana semua Maid? Apa ingin mendapatkan hukuman darinya? Karena membiarkan Neshya sendirian di dapur.
Rezvan meletakkan jasnya di kursi di dapur. Rezvan tiba-tiba mendapat ide untuk menggoda gadisnya itu.
Rezvan mendekati Neshya perlahan, lalu meletakkan kepalanya di pundak Neshya dengan tiba-tiba.
"Masak apa sayang??" Ucap Rezvan bersamaan dengan Neshya yang terkejut."Kak Rezvan bikin aku kaget tau!" Kesal gadis itu hingga pipinya mengembang.
"Ngapain di dapur? Emang Maid Rima kemana?" Tanya Rezvan yang bersandar di wastafel.
"Aku nyuruh mereka pergi. Aku mau buat mie."
Rezvan mengacak-acak rambut Neshya. "Jangan mie terus!"
"Jarang tau aku makan mie. Boleh ya?" Rezvan mengangguk.
Gadis itu mulai kembali sibuk dengan masakannya.
"Nesh, lo nggak cocok masak." Ucap Rezvan tiba-tiba.
Neshya yang sedang mengaduk mie di panci itu menoleh ke arah Rezvan.
"Masa sih?"
Rezvan mengangguk kecil. "Iya, lo nggak cocok masak."
Neshya menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal lantaran bingung. Biasanya perempuan itu lebih cocok di dapur dan pasangannya akan memujinya. Tetapi yang di katakan Rezvan justru sebaliknya.
Rezvan mendekati Neshya lalu berbisik di telinga Neshya. "Cocoknya jadi istri gue."
Pipi Nehsya memerah menahan salting. Neshya mendorong pundak Rezvan pelan.
"Kak apaan sih?!"
Rezvan tertawa melihat Neshya yang langsung berpura-pura fokus mengaduk mie-nya. Padahal ia tahu gadis itu sedang menahan salting.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZVAN CRUEL BOY
Roman pour Adolescents[FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH TENTANG CERITA INI] ∆§∆ Seorang gadis SMA yang bertemu dengan pimpinan mafia di negaranya. Seorang mafia kejam yang jatuh cinta pada gadis polos. Semua...