||PART 24||

23.4K 1K 29
                                    


ANYEONGHASEYO YOROBEUN!!!

GIMANA KABARNYA PARA PEMBACA TERCINTA REZVAN CRUEL BOY?

MASIH SETIA DENGAN CERITA INI??

SEMOGA PARA PEMBACA TERCINTA REZVAN CRUEL BOY TETEP DI BERI KESEHATAN SAMA TUHAN YANG MAHA ESA

HAPPY READING CHAGIYA 💗










∆§∆

Pagi ini Neshya meminta izin pada Rezvan untuk sarapan di luar kamar. Dirinya sangat ingin menonton TV di ruang tamu karena TV di kamarnya rusak. Rezvan mengizinkan untuk hal itu, karena dirinya sedang disibukkan dengan urusan perusahaan miliknya.

"Maid Rima, aku ingin susu hangat." Ucap Neshya pada Maid Rima.

"Baiklah, tunggu sebentar." Maid Rima segera kembali ke dapur untuk membuat susu.

Saat sudah selesai membuatkan susu untuk Neshya tiba-tiba kepala Maid Rima terasa pusing hingga dirinya berpegangan pada pinggiran wastafel.

Kalina yang kebetulan lewat itu segera mendekati Maid Rima.

"Kenapa denganmu?" Tanyanya.

Maid Rima memegangi kepalanya dengan merintih kesakitan.

"Kepalaku terasa sangat pusing." Ucap Maid Rima pelan.

"Kalau begitu istirahat saja."

"Tidak bisa, saya harus melayani Nona Neshya. Saya harus mengantarkan susu ini kepadanya." Ujar Maid Rima menolak.

Seketika terlintas ide jahat dalam benak Kalina. "Biar aku saja."

Sepertinya menyenangkan jika ada kegaduhan di pagi hari.

"Tapi-"

"Tidak apa-apa. Saya sudah menyelesaikan pekerjaan saya." Potong Kalina.

Maid Rima yang merasa kepalanya semakin sakit hanya mengangguk pasrah lalu berjalan menuju kamarnya untuk istirahat sejenak. Mungkin nanti dia akan meminta Maid Ani untuk menggantikan tugasnya.

Kalina tersenyum miring saat Maid Rima keluar dari dapur. Dia segera membawa nampan dengan segelas susu itu ditangannya.

Let's play with him.

Saat sudah sampai di ruang tamu, Kalina segera berjalan mendekati Neshya yang duduk di sofa.

Dirinya berjalan pelan hingga berada di dekat Neshya.

"Dimana Maid Rima? Kenapa kamu yang mengantarkan?" Tanya Neshya.

"Maid Rima sedang sakit jadi saya menggantikan tugasnya." Jawab Kalina tersenyum ramah

Namun Neshya tak membalas senyuman itu karena dia tau ada maksud terselubung dari senyuman wanita di depannya.

"Ya sudah kemarilah." Tandas Nehsya.

Kebetulan saat itu Rezvan sedang menuruni tangga, Kalina yang melihat itu segera memanfaatkan keadaan.

Dirinya berjalan menuju Neshya saat sudah sampai di depan gadis itu Kalina justru dengan sengaja menyandungkan kakinya dengan kaki Neshya hingga susu hangat itu tumpah mengenai dirinya.

"AKHHH!!" teriak Kalina.

Neshya membulatkan matanya tak percaya. Apa Kalina dengan sengaja lagi menjatuhkan dirinya kembali? Pandangan Neshya beralih ke arah tangga tepat dimana Rezvan berjalan menuruninya.

REZVAN CRUEL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang