||PART 75||

17.6K 745 93
                                    

"NESHYA!!"

"CHASEL!!"

Teriak Neshya dan Chasel bersamaan saat Neshya baru turun dari mobil. Neshya segera berlari menghampiri Chasel dan memeluknya.

"Cantik banget sih?" Puji Neshya sembari mencubit pipi Chasel.

"Apaan sih!" Balas Chasel malu-malu.

"Cieee, di jemput Kak Zio..." Goda Neshya membuat pipi Chasel memerah.

"Diem ih!"

Neshya tertawa kecil. Mereka semua lalu berjalan masuk menuju  salah satu Mall terbesar di Jakarta.

Sebenarnya Rezvan ingin berjalan di samping Neshya dan menggandeng tangan gadisnya, namun gadis itu sudah berjalan bergandengan dengan Chasel.

Dan jika Rezvan menggandeng Neshya di depan Twins Dora bisa habis dia di goda oleh kedua manusia freak itu.

Mereka  semua masuk kedalam salah satu Restoran yang sudah di booking oleh Zio.

Sebenarnya Zio ingin memilih restoran di tempat lain, tapi Neshya memintanya untuk Dinner di tempat ini. Berakhir Zio menuruti saja di banding harus berhadapan dengan maungnya Neshya yaitu Rezvan.

Beberapa pelayan datang dan mulai menyajikan makanan di meja.

Sebenarnya restoran ini bukan pilihan Neshya, tapi Chasel berkata bahwa Restoran cepat saji ini cukup terkenal di media sosial.

Berakhir Neshya menyetujui ide Chasel.

"Kenapa harus pake ini sih? Gue gak bisa pakai beginian!" Kesal Rezvan saat melihat hanya ada sumpit di atas meja dan tidak ada peralatan makan lainnya.

Wajar saja jika hanya ada sumpit karena mereka memilih menu makanan Korea.

Neshya yang berada di samping Rezvan hanya menghela nafas. Sedangkan Twins Dora yang duduk di depan Neshya itu hanya tersenyum menahan tawanya.

"Serius Kak Rezvan gak bisa pakai sumpit?" Bisik Chasel yang duduk si samping Neshya.

Neshya mengangguk kecil.

"Bilang aja mau di siapin sama ayangnya." Celetuk Aldef sembari mengangkat makanan di sumpit yang berada di tangannya seolah meledek Rezvan yang tidak bisa menggunakan sumpit.

"Emang boleh segengsi ini? Haha!" Ledek Zio ikut-ikutan.

Neshya mengambil alih piring Rezvan lalu mengambil beberapa potong makanan menggunakan sumpit dan mengarahkannya ke mulut Rezvan.

"Aaaa!" Ucap Neshya.

Mau tidak mau Rezvan membuka mulutnya dan menerima suapan dari Neshya.

Leon hanya diam saja dan fokus dengan makanannya. Leon sendiri bisa mengunakan sumpit. Walaupun cara memegang sumpit mungkin agak salah yang terpenting makanannya terjepit di antara dua batang sumpit.

"Kak Leon nggak suka sushi?" Tanya Neshya yang melihat Leon tidak mengambil sushi sama sekali. Padahal mereka memesan beberapa jenis sushi.

"Gue nggak suka daging mentah." Jawab Leon singkat.

Neshya tersenyum lalu mengambilkan beberapa varian sushi lainnya yang tanpa daging.

"Coba yang ini. Nggak ada dagingnya." Ucap Neshya.

Leon langsung memakannya tanpa membalas ucapan Neshya.

REZVAN CRUEL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang