"OMO! JINJJA?!" Teriak Chasel saat melihat layar ponselnya.
Neshya yang berada di sebelah gadis itu pun jengah terus-terusan mendengar Chasel berteriak.
"Chasel, kamu nggak bisa diam?" Tanya Neshya dengan sedikit keras.
"Kenapa ini kan, jam istirahat."
"Kamu kenapa sih, teriak mulu?!" Tanya Neshya mengeluarkan segala unek-uneknya.
"Liat fancam bias." Jawab Chasel santai.
Nesh memutar bola matanya malas dengan menghembuskan nafas kesal.
"Cuma nonton kayak gitu kamu sampai teriak-teriak gak jelas?!"
"Kenapa sih?! Ini si Jay lagi ganteng BANGET!"
"Udah ganti lagi?!" .
"Gila! Jaehyun ganteng banget woi!!" Teriak Chasel kembali heboh.
"Kenapa sih kamu suka banget sama mereka? Mereka kan, gak tau kamu hidup atau enggak." Perkataan Neshya sukses membuat Chasel terhenti dan menatap ke arahnya.
"Kenapa kamu iri ya?" Balas Chasel.
"Iri? Nggak salah? Aku punya ATM berjalan dan aku mau apapun tinggal minta dan langsung di turutin."
"Yee! Sombong anying!" Umpat Chasel.
"Lagian kamu ngapain sih? Mereka kan, cuma kerja."
"Biarin yang penting aku suka mereka."
"Tapi mereka nggak kenal kamu!"
"Bodo amat yang penting aku kenal mereka!"
"Tapi, mereka nggak tau kamu hidup!"
"Nggak peduli. Aku tetap fans mereka!"
"Fans mereka nggak cuma kamu!"
"Yang penting aku suka mereka dan mau menikah dengan salah satu dari mereka!"
"Selera mereka bukan kayak kamu!" Perkataan Neshya barusan sukses membuat Chasel menoleh padanya.
"Udah dong jangan di perjelas! Aku kan, cuma halu!" Ucap Chasel denga wajah di tekuk kesal.
"Halu aja di banggain!"
"Yang penting bahagia."
"Bahagia tapi jomblo."
"YA NESHYA! NEO JINJJA NAPPEUN!"
∆§∆
Neshya mencangklong tasnya begitu selesai memasukkan semua bukunya kedalam tas dan mulai keluar dari ruangan les.
Baru saja keluar dari pintu ruangan kaki Neshya terhenti saat melihat seorang perempuan di depan ruangan lesnya.
Perempuan itu tersenyum dan hendak mendekati Neshya, namun Neshya justru mundur kebelakang sedikit.
"Neshya?" Panggil perempuan itu.
Sakura. Balas Neshya dalam hatinya.
Neshya menatap perempuan itu lamat-lamat. Terlebih perutnya yang membuncit menandakan perempuan itu tengah hamil.
Hati-hati dengan Sakura, Neshya. Dia bisa jadi orang yang tidak kamu kenali.
Ucapan Asha beberapa saat lalu terputar di ingatan Neshya yang memintanya untuk berhati-hati dengan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZVAN CRUEL BOY
Novela Juvenil[FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH TENTANG CERITA INI] ∆§∆ Seorang gadis SMA yang bertemu dengan pimpinan mafia di negaranya. Seorang mafia kejam yang jatuh cinta pada gadis polos. Semua...