||PART 52||

22K 1.1K 224
                                    

Seminggu berlalu.....

Hari ini adalah hari dimana pelaksanaan konser akan di mulai. Nanti malam Neshya bersama Chasel akan menonton konser bersama. Sebenarnya Neshya tidak begitu tau, hanya saja Neshya ingin melihat Chasel bahagia dapat bertemu dengan idolanya.

"Gimana udah siap??" Tanya Rezvan.

Neshya segera meraih tasnya lalu menghampiri Rezvan.

"Udah."

Mereka berdua akan pergi untuk menjemput Chasel. Neshya sudah memberi tahu Chasel tadi saat di sekolah. Dan ingin tau reaksi apa yang di berikan Chasel begitu tau Neshya memesankan tiket konser, yang terlebih lagi adalah VIP paling depan?


Flashback on~~

"CHASEL!!" Neshya berteriak memasuki kelas dan langsung duduk di samping Chasel yang sedang menggalau.

"Apa..?" Balasnya lesu.

"Lesu banget kaya nggak makan setahun."

"Huaaa! Aku gak bisa nonton konser.... Hiksss... Neshya... Aaaaa!" Rengek Chasel.

Neshya mengeluarkan sebuah tiket dari balik kantung roknya. Tapi Chasel tidak mengetahui itu dan sibuk menangis sembari mengusap layar ponselnya yang menampilkan wajah biasnya. Na Jaemin.

"Nana... Maafin yaa? Nanti 2045 kita meet yaa?" Ucap Chasel drama.

"Coba liat aku punya apa." Neshya meletakkan dua tiket di depan Chasel membuat gadis itu langsung terjatuh dari tempat duduknya lantaran kaget.

"OMO!!" Chasel menutup mulutnya tak percaya.

Neshya mengeluarkan sebuah kotak dari tasnya lalu mengeluarkan isinya.

Mata Chasel terbuka lebar dan tangan yang menutup mulutnya. Gadis itu bahkan menjauh kebelakang karena tak percaya.

"Kamu ngapain di bawah? Mau cosplay jadi ulat bulu?" Tanya Nehsya heran.

Chasel bangkit lalu menunjuk dengan tangannya yang gemetar.

"Itu-ituuuu?!"

"Iya!"

"Tik-tikeeeet?!"

"Iya."

"K-konser??"

"He'em."

"L-l-l-l-light stick? N-n-n-nct!?"

Neshya menghela nafas berat. "Iya! Chasel Chaeyoung!"

Chasel berjalan mendekati lightstik dan dua tiket di meja dengan gemetar.

Gadis itu sampai terjatuh kelantai lantaran kakinya tak mampu menopang berat tubuhnya.

Brukk!

"Chasel??!"

"Aku nggak papa! Na gwenchanna! Jinjja gwenchanna!!" Gadis itu segera bangkit lalu duduk di bangku samping Neshya.

"Ini beneran??"

"Boongan." Jawab Neshya asal.

"YAA! Neshya! Neo jinnja–""

"Ya menurut kamu gimana?"

Chasel menoel-noel tiket dan lightstik di depannya itu.

"Mau enggak? Kalo enggak biar aku buang!"

Chasel langsung memeluk erat lightstik itu dan memegang tiketnya dengan kuat.

"Mau! Dong! Kapan lagi ketemu sama suami akohh!"

REZVAN CRUEL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang