"Apa yang seram dari setan? Inilah jawaban para Podrostki Lover!" ucap Zoro sambil membaca kertas-kertas yang berisi jawaban para pelanggan dibantu Wanca sedangkan Ipan jadi juru kamera."Dari @Aidil007, 'Di peluk sama cowok homo', serius! Gue juga geli," ucap Zoro.
"Dari @Anyalestari9, 'Acara keagamaan sekolah tapi lo salah masuk ke barisan yang bukan agama lo', serem sih Ro, gak kebayang di tengah-tengah barisan lo sendiri yang cara doanya beda," ucap Wanca.
"Lanjut!" teriak Ipan.
"Dari @Feby_nst, 'Koruptor yang nyogok para penegak hukum', OOOOOHHHHHH!!!" teriak Zoro heboh.
"Gile bener mbak Feby," ujar Wanca.
"Dari @Ediadiodi, lah ortu lo gak ada ide lain ngasih lo nama? Ok, 'yang lebih serem dari setan adalah...', 'Podrostki Cafe gak ngasih kupon diskon lagi', Eh! Lo ngode ya biar dapet kupon diskon lagi?!" teriak Wanca ngegas ke arah kamera Ipan.
"Eh Ro ada komen di live nih katanya suruh Yuki atau Siofra yang gantian baca," ucap Ipan membaca komen Live.
"Lah serius?! Siofra! Yuki! Sini lo berdua!" teriak Zoro.
"Apaan sih lo teriak-teriak?!" tanya Siofra keras sambil mendekati meja mereka bersama Yuki.
"Nih netizen minta lo berdua yang baca," ucap Ipan.
"Eh serius?!" tanya Siofra penuh binar.
"Berubah dia seketika," bisik Wanca ke telinga Zoro.
"Ok kali ini sesuai permintaan kalian bakal gue sama Yuki yang bakal baca jawaban kalian," ucap Siofra lalu mengambil kertas jawaban secara acak.
"Dari @Nadamrnda, 'yang lebih serem dari setan adalah...', 'Anggota grup idol K-POP lo bubar', bener banget tuh guys, gak kebayang kalo grup idol favorit kita bakal bubar," ucap Siofra.
"Lanjut! Dari @Tanaka_56, 'Orang yang tiba-tiba nanyain data pribadi lo', Hah? Dimana seramnya ya?" tanya Siofra.
"Serem dong Fra, coba gimana lo jalan nih, tiba-tiba ada orang asing yang nanyain lo 'Eh agama lo apa?' nah pasti serem 'kan?" jelas Yuki.
"Coba Ro, Ca praktekin," ujar Ipan.
"Nah ecek-eceknya gue lagi jalan nih 'kan," ucap Zoro sambil berdiri.
"Nah si Wanca nyamperin lo sambil tergesa-gesa abis tuh nanya soal data pribadi lo," ucap Ipan.
"Eh nama lo siapa? Umur lo berapa? Agama lo apa? Kulit lo warna apa? Lo suku apa? Lo golongan apa? Lo ras apa? Lo ada darah keluarga negara asing gak? Lo PNS ya? Ortu lo masih lengkap gak? Lo sama pacar lo masih batas wajar gak?" tanya Wanca cepat.
Zoro seketika gagap tak bisa berkata.
"Suer deh, pertanyaan terakhir ambigu," ucap Zoro.
"Lanjut!" ujar Ipan.
"Dari @Queenxratu, 'Nonton youtube tiba-tiba aja ada iklan satu menit lebih gak bisa di skip', waw iya sih, serem juga," ucap Siofra.
"Pas lo lagi nonton acara kesayangan lo eh tiba-tiba ada iklan aplikasi belanja, waktunya satu menit lebih, gak ada tombol skipnya lagi, kelar udah idup lo," ujar Wanca.
"Ki gantian sini," pinta Siofra.
"Eh iya Fra." Yuki lalu bergegas mengambil kertas jawaban.
"Dari @tong0_nyaring, 'yang lebih serem dari setan adalah...', 'Gak ada free class selama satu semester.'" Yuki lalu melirik Zoro, Ipan dan Wanca bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
PODROSTKI CAFE [SELESAI]
Teen FictionTentang Genta Sandyakala Samudra, siswa tajir yang membuka usaha kafe bersama teman-temannya. Tak sengaja kembali bertemu dengan Elvira Yuki Glucklich, mantan ketua kelasnya yang sangat cerewet. Yuki diajak oleh temannya untuk bekerja di kafe milik...