"Mr! How are you?" tanya Wanca."I'm fine, thanks Ca," jawab Rocky.
"Please come in, Mr and Mrs," ucap Wanca sok formal.
"Thank you, Sanca," ujar Melody.
"Your welco-eh wait!" Wanca langsung tersadar ada yang mengganjal dari ucapan Melody tadi namun sayang kedua insan telah masuk ke dalam.
"Hai Mr and Mrs again, i'm very happy bertemu with you're again," sambut Zoro meski agak melantur.
"Hahaha nice to meet you, Zoro. Where is Genta?" tanya Rocky.
"Genta is busy in his room, maybe 5 minute or 10 minute he will be out in his room, but you don't afraid because me and Ipan will temanin you are, okey?" jawab Zoro panjang lebar.
"Of course, thanks, Zoro," ujar Melody.
Zoro dan Ipan seketika langsung mengambil posisi duduk berhadapan dengan Rocky dan Melody.
Ipan dengan cekatan langsung melakukan siaran live di ponselnya.
"Mulai Ro," bisik Ipan.
"Wokeng!" Zoro lalu mengeluarkan ponselnya dan membuka sosmed miliknya.
"Jadi guys sesuai janji kami, kami bakal membawa bule langganan Podrostki, sesuai janji kita bakal QnA bareng dia," ucap Zoro ke kamera.
"Dari pertanyaan pertama, 'How do we get the woman of our dreams even though we are ugly?'," tanya Zoro.
"It's all up to you, the way you have to have self-quality or something that stands out in you that attracts women, doesn't have to be your physical body but can be with the skills you have," jawab Rocky.
"Thanks Mr.Rocky, next one, 'The first feeling when you know that Mr. Rocky likes you?' Owh this for you, Mrs. Melody," ucap Zoro.
"Oh, I feel really surprised, my heart is pounding and happy. Especially when he tries to be the best in my eyes," jawab Melody tak lupa dengan senyumnya.
"Uuuhhh so uwu bangets, next!" puji Zoro.
"'How many children do you plan to have?'"
"I just want two babies," jawab Melody.
"Next, 'Have you ever eaten chicken smackdown?', Hah?! Smekdon?" ucap Zoro heran.
"Pan, Chicken Smackdown apaan?" tanya Zoro.
"Lah gue malah yang ditanya," ujar Ipan.
"JAAAAKKKK!!!" teriak Zoro.
Dengan langkah malas, pria es itu berjalan menuju meja Zoro.
"Nih maksudnya apa?" tanya Zoro sambil menunjukkan layar ponselnya.
"Ayam geprek," jawab Ejak singkat lalu pergi.
Untuk beberapa menit Ipan dan Zoro saling kebingungan.
"Sialan!!!" teriak Zoro kesal.
"Lah berarti kalo Geprek Bensu kalo dibuat ke inggris jadinya Bensu Smackdown, ya?" ucap Ipan.
"Bisa jadi sih," ujar Zoro.
"Mmm so Chicken Smackdown, Mr, like fried chicken but...how making-nya kinda different," jelas Zoro sambil tangannya bergerak mempraktikkan.
Rocky dan Melody yang melihat tingkah kedua orang itu hanya bisa tertawa, mungkin mereka bakal sering ke kafe ini.
"Lanjut! Eh salah, next! 'Have ever eaten brain-brain?', bagus sekarang kita punya brain-brain apaan itu coba?!" teriak Zoro emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PODROSTKI CAFE [SELESAI]
Teen FictionTentang Genta Sandyakala Samudra, siswa tajir yang membuka usaha kafe bersama teman-temannya. Tak sengaja kembali bertemu dengan Elvira Yuki Glucklich, mantan ketua kelasnya yang sangat cerewet. Yuki diajak oleh temannya untuk bekerja di kafe milik...