"Ro! Harapan kita berada di tangan lo," ucap Wanca dramatis."Selow aja! Bakal gue menangin!" ujar Zoro percaya diri.
"Om! Bolanya!" pinta Zoro sok cool.
"Kemenangan sudah di tangan kita!!!" teriak Zoro lalu melempar bola ke arah kaleng-kaleng yang sudah tersusun itu.
PRANGGG
"Masih sisa 3 ya Den, nih saya kasih permen 3 biji," ucap Om Penjual.
"ARRRRGGGGHHHH!" teriak Zoro frustasi.
"Gak papa Ro, setidaknya lo dapat permen," ucap Wanca menyerahkan permen Zoro.
"Om kok rasa gingseng? Rasa coklat gak ada?" tanya Zoro.
"Lah si Aden malah request hadiah," ucap Om Penjual.
"Giliran gue nih 'kan?" tanya Zasha sambil mengikat rambutnya.
"Hoooo lawan lo cewek lo sendiri Ro," ucap Ipan.
"Alah, ada yang jatuh aja kalengnya sukur," ujar Zoro remeh.
"Eh liat aja," balas Zasha.
PRANGGG!
"Wah selamat ya, semuanya kena," ucap Om Penjual memberi selamat.
"TIDAKKKKKK!!!" teriak Zoro tak terima.
"Lo pasti main curang, 'kan?!" teriak Zoro tak terima sampai memanjat meja jualan.
"Eh Ro dah gilak lo ya?!"
"Sabar Ro sabar!"
"Gak bisa guys! Mentang-mentang cewek yang ngelempar tiba-tiba aja langsung kena semua!" ujar Zoro tak terima ingin menangkap Om Penjual itu.
"Ro, malu njir!"
Genta, Ipan dan Wanca langsung menarik pria bar-bar itu menjauh.
"Gue doain semua yang beli pada kena semua tuh kaleng biar rugi lo!" teriak Zoro.
Setelah menjauhkan manusia bar-bar itu, kini mereka masuk ke ronde 3.
"Okey ya pemirsa maaf tadi ada Anoman lepas jadi ada kesalahan ya," ucap Wanca pada kamera yang dipegang Ejak.
"Selanjutnya kita akan bertanding! Lomba mancing ikan mainan!" teriak Wanca.
"Gen! Pegang kamera! Jak, giliran lo!" titah Wanca sok tegas.
"Fra lo aja yang ngelawan ya, 'kan dia cowok lo," ucap Yuki.
"Okey! Siapa takut!" ujar Siofra semangat.
Kedua lalu duduk di kursi kecil sambil memegang pancing mainan. Ikan mainan yang mengambang bakal lengket oleh magnet yang berada di ujung kail.
"Itu Jak tepat di depan mata lo, kemenangan udah milik kita," ucap Zoro gemas melihat kail Ejak tak berhasil mengenai moncong ikan itu.
"Fra itu Fraaa," ucap Isadora sambil menunjuk ikan nemo mainan.
"Iya Ra tapi susah banget ini! Pengen gue tangkep pake tangan aja," ujar Siofra gemas.
"Jak itu Jak! Ikan cupangnya tangkap," ucap Ipan heboh.
"Jangan Jak! Ikan koi itu aja!" ujar Wanca.
"Atau enggak itu Jak! Ikan gembung rebus!" timpal Zoro malah absurd. Sedangkan yang memegang kail hanya menatap datar ikan-ikan mainan yang berlalu- lalang.
"Fra jangan mau kalah sama Ejak, biar mereka kalah telak!" ucap Zasha memanas-manasi.
"Ayok Fra!" seru keempat gadis itu menyemangati Siofra.
KAMU SEDANG MEMBACA
PODROSTKI CAFE [SELESAI]
Teen FictionTentang Genta Sandyakala Samudra, siswa tajir yang membuka usaha kafe bersama teman-temannya. Tak sengaja kembali bertemu dengan Elvira Yuki Glucklich, mantan ketua kelasnya yang sangat cerewet. Yuki diajak oleh temannya untuk bekerja di kafe milik...