Anya pun mengubur kekesalannya dan menatap mata Damian.
"Hei, anak kedua."
Damian terkejut dan tergagap.
"Apa? Ada sesuatu yang mau kau katakan anak miskin?"
"Anya ingin bersama dalam kelompokmu."
"Hah?"
"Ya ampun, Anya! Apa itu berarti ..."
Becky mengangkat tangannya ke mulutnya, matanya berbinar cerah.
Sementara Damian menatap Anya,
"Itu ditakdirkan untuk menjadi! Aku tidak tahu kau percaya itu. Kau INGIN bersama dalam kelompok yang sama juga? Itu sangat romantis~"
"Ini seperti di 'Berlint in Love'! Hatiku meleleh karena kelucuan ini!"
Sebenarnya, Loid telah memasuki ruang kelas kepala rumah tangga untuk berpindah kelompok
hampir tidak ada nasib yang terlibat.Sementara itu, Anya masih tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan Becky. Dia hanya tahu Berlint in Love adalah acara TV yang membuat semua gadis di kelas tergila-gila. Tidak memedulikan kebingungan Anya, Becky semakin tenggelam dalam drama.
"Damian PASTI akan mengungkapkan semua perasaan mesranya padamu, Anya!"
"Hah?!"
Wajah Damian pun berubah semerah tomat.
"A ... apa-apaan ini?! Aku menolak berada di kelompok yang sama denganmu, dasar cebol! bodoh! Aneh!"
Setelah Anya mencapai batas kesabarannya, dia mulai mengepalkan tinjunya tanpa ada yang melihat.
"Tidak sedikit pun keanggunan!!"
Tuan Henderson berdiri di belakangnya. Dia menyampaikan kata-katanya dengan anggun, tanpa terlalu meninggikan suaranya, tetapi semua anak memahami beratnya situasi, berdiri tegak tanpa bergeming. Dengan tegas dia berkata:
"Desmond. Pernyataan kasar seperti itu tentang teman-temanmu, seharusnya tidak lepas dari mulut seorang pria terhormat."
"Tetapi..."
Damian menatap Mr. Henderson, lalu duduk dengan gusar.
"Sial, karena orang cebol itu aku mendapatkan masalah. Dia adalah anak pembawa sial!"
***
"Tahu sapi?"
Ini 'pot-a-feu'. Kamu hanya perlu memotong bahan-bahannya, merebusnya, lalu garam dan merica secukupnya."
"Anya benci merica."
"Ya ampun Anya, kamu benar-benar anak kecil. Baiklah, mari kita tinggalkan ladanya. Untuk saat ini, aku akan memotong sayuran, dan Anya akan ... "
"Hei, jangan memutuskan tanpa bertanya kepada kami!"
Kedua gadis itu mengabaikan suara damian seolah-olah mereka tidak mendengarnya. Damian pun menjadi merah padam, marah dan berteriak.
"Ada apa, Damian? Kau berisik sekali!"
"Siapa bilang kau bisa membuat keputusan? Lebih baik kalian ambil air dan kayu bakar. Ayo cepat!"
Mendengar Damian berteriak marah, kedua anak laki-laki Ewen dan Emile bergegas untuk membantu.
Detail tentang teman-temannya ini anak berwajah panjang adalah Ewen, dan Emile berwajah bulat dengan dua gigi depan besar.
"Tepatnya kalian tidak berguna. Kau bahkan tidak tahu cara menyalakan api."
"kau membuatnya tampak seolah-olah kau melakukannya!"
Becky dengan marah membalas. Dia tidak mengerti mengapa ketiga anak laki-laki ini tertawa dan menyeringai seperti itu.
"Tentu saja, tuan Green berada di Angkatan Laut, dan dia membawa kami keluar untuk penelitian lapangan. Menyalakan api adalah hal yang mudah."
"Benar, Damian?"
"Ya."
"Kami bahkan tahu cara mendayung perahu. Kami mendayung melintasi air terjun. Benar, Damian?"
"Ya," jawab Damian singkat. Kisah-kisah ini memang terdengar agung, namun dalam ingatan bocah itu, mereka bertiga jatuh ke dalam air, lalu mereka menangis sambil berdoa untuk nyawa mereka.
"Pfft."
Anya membaca pikiran Damian dan tertawa. Meski demikian, mendayung melintasi air terjun memang terdengar mengasyikkan.
"Anya juga ingin mendayung perahu."
Damian mendengus.
"Kakimu sangat gemuk, bagaimana kau bisa merangkak dengan satu. Pada saat kau berhasil turun, perahu sudah jauh dari tujuanmu, kau kurcaci kecil."
"!!?"
"Hei, jangan jahat seperti itu. Kakinya yang pendek tidak ada hubungannya dengan ini."
"?! Tapi kakiku tidak pendek?!"
Anya merasa dikhianati oleh pertahanan Becky yang tanpa usaha.
"Anak kedua ... hari itu, kau jatuh ke sungai." Anya memulai serangan baliknya. Wajah Damian menjadi merah padam.
"Bagaimana ... Bagaimana kau tahu bahwa ..."
"Wahhh! Selamatkan aku! Aku adalah keturunan dari keluarga Desmond!! Gk glug glug, boo hoo hoo." Anya meniru ekspresi yang sama yang Damian miliki pada hari itu. Becky menatap Damian dengan sedih.
"Um, jadi kau benar-benar jatuh ke sungai?"
Damian, yang merasa kalah total, menoleh ke kedua temannya dan menyalahkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPY X FAMILY Damianya Fanfic (Lagi di Revisi)
FanfictionCerita Sambungan Dari Lightnovel SPY x Family (Bagian habis berkemah) lanjutan ceritanya berdasarkan hasil pikiran sendiri. Anya akan tetap berusaha dan tidak pernah menyerah untuk menjalankan misi (rencana B) untuk menjadi lebih dekat dengan Damian...