Bab 38

386 30 4
                                    

"Di mana Becky?" kata Anya sambil perlahan menghentikan langkah kakinya, berdiri bersisian dengan Damian. Mereka kini akhirnya telah tiba di sana, tempat di mana terakhir kali bersama Becky. Namun, temannya yang selalu menampakkan wajahnya antusias tak kunjung datang.

"Di mana Becky?" Anya memutar kepalanya, menatap Damian dengan wajah semburat tanda tanya.

Damian mengangkat bahunya, "Mana aku tahu?" Dia bingung padahal hujan sudah reda.

"Gawat!" seru Anya, matanya terbelalak.

"Apa jangan-jangan, dia tersesat? Kita harus mencarinya!" Gadis itu hendak melangkahkan kakinya untuk pergi mencari, tapi Damian menarik dress warna biru dongker yang dikenakannya. Anak laki-laki itu mencegatnya.
Anya menoleh dengan sorot mata diliputi pertanyaan.

"Tidak mungkin dia tersesat, dia yang mengajak kita di sini kenapa pula dia yang tersesat?" cetus Damian sedikit berpikir logika.

"Tapi kalau Becky tahu tempat ini, kenapa dia menghilang?" tanya Anya, masih dengan matanya yang bulat polos.

"Soal itu aku tidak tahu, tapi yang pasti tidak mungkin dia bisa tersesat di sini," ucap Damian sambil berpikir keras.

"Kalau begitu tidak ada cara lain selain berkeliling untuk mencarinya!" ujar gadis itu seraya mengacungkan lengan dan mengepalkan tangannya, matanya yang terlihat khawatir berkilat semangat. Dahi Damian sedikit terlipat, hendak menolak ajakan itu, dia malas berkeliling, ini sudah malam.

"Aku tidak mau," tolak Damian, wajahnya yang biasa terlihat tenang berubah menjadi sedikit tajam.

"Apa kau tidak peduli sama sekali dengannya?" tanya Anya menyorot tajam.

Bersambung.
Singkat dulu.

Hay guys, maaf banget saat ini cerita fanfic Damiaanya berhenti sementara ya, seperti animenya yang masih lama dirilis.

Saat
ini aku mau fokus nulis naskah yang berjudul "Dunia Dalam Tanah"

Aku sedang mengikuti lomba yang di mana ceritanya wajib diselesaikan dalam waktu 3 bulan ... jadi kepoin yuk ceritanya! Dan kalau kalian baik hati boleh dong minta supportnya hehe, btw aku terinspirasi bikin ceritanya dari anime AOT

 jadi kepoin yuk ceritanya! Dan kalau kalian baik hati boleh dong minta supportnya hehe, btw aku terinspirasi bikin ceritanya dari anime AOT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi tenang ya jelas beda ceritanya, gak meniru cerita AOT, hanya terinspirasi. Jadi yuk yuk, kepoin ceritanya, masih anget dan jangan lupa tambahkan ke perpustakaan
kalian ya, entah tanggal berapa nanti, aku umumkan, mulai update setiap hari.

SPY X FAMILY Damianya Fanfic (Lagi di Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang