LN Part 6

733 80 3
                                    

"Aku basah kuyup sekarang."

"Aku juga. Cobalah untuk menunggu."
Hari seperti cepat berubah menjadi malam, dengan hujan yang tak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

Meskipun untuk sementara mereka merasa nyaman karena menemukan tempat untuk bersembunyi, jauh di lubuk hati, mereka ketakutan dari hujan yang tiada henti.

"Selain kita, apakah benar-benar tidak ada orang lain di sini?" batin Anya ketakutan dan dibebani lebih mendekat ke Damian.

"Jangan menempel padaku seperti itu."

Sakit dan sedih, dia mulai terisak dan menangis.

"Aku berharap Papa ada di sini."

"Mama akan memelukku sangat erat."

"Dan Bond akan menjilat pipiku ...
tapi di sini, hanya ada anak yang aku benci. Anya benar-benar menyedihkan," batinnya sedang bermimpi, lalu tiba-tiba semua bersinar terang.

"Apa … apa itu?"

"Apa di …" Wajah Damian menunjukkan ketakutan. Saat ada guntur kena sinar kilat.

"Kutukan ... ini benar-benar menjadi seburuk ini." Suara guntur lebih keras dari yang terakhir, dan di latar belakang orang bisa mendengar ledakan. Itu sangat keras, kedua anak itu gemetar ketakutan.

"Wah… uwaaahhh…"

Anya tidak tahan lagi, dan dia mulai terisak.

"Menakutkan ... ini sangat menakutkan ..." Saat Anya mendekatkan lututnya ke tubuhnya, dia merasakan sesuatu meremas tangan kirinya.

"J… jangan khawatir…"Suara itu lemah. Dan tangan yang lain, tidak lebih besar dari miliknya, juga gemetar.

"Petir hanya menyambar tempat tinggi, dan ada banyak pohon tinggi di sini... Gua ini aman, jadi jangan khawatir."

"…"

Seluruh tubuh Anya membeku, tetapi dia memberanikan diri untuk melihat teman sekelasnya di sebelahnya. Wajahnya seputih selembar kertas, dan setelah melihat lebih dekat, ada air mata di sudut matanya.

"Petir… Ayah… Aku sangat takut. Tidak… Aku adalah keturunan dari keluarga Desmond. Kami tidak takut … jangan takut … aku seharusnya menjadi anak kebanggaan Ayah," batin anak laki-laki itu, dan Anya mendengarnya.

"Anak kedua juga takut guntur," gumam anya.

Tapi, anak itu berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Anya.

Dari sini, hati gadis kecil yang ketakutan itu merasa sedikit lebih tenang. Saat Anya meremas tangan kanan Damian, bocah itu tampak kaget sesaat sebelum membuang muka.

Hampir seolah-olah tangan Damian memang memiliki kekuatan super. Tangannya tidak gemetar lagi.

"… Ini hangat."

"Ini sangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini sangat ... menjengkelkan."

"Aku lapar. Anya mau makan nasi."

"Jangan katakan apapun bodoh, Semakin banyak kau berbicara, kau akan semakin lapar."

"Becky mungkin khawatir."

"Ya. Temanmu mungkin sedang menangis saat ini."

"Guru mungkin akan meneriaki kita."

"Huh … kita mungkin akan mendapatkan Tonitrus bolt."

Duduk di gua yang remang-remang, dengan badai yang mengamuk, mereka berdua berbicara untuk mencoba dan melupakan betapa takutnya mereka. Meski sama-sama basah kuyup karena hujan, anehnya mereka merasakan sensasi kehangatan. Kehangatan dari genggaman mereka membuat air mata Anya mengering.

***

"Desmond!! Forger!!"

Akhirnya, hujan dan badai mereda. Mereka berdua melangkah keluar dari gua saat Tuan Green dan Tuan Henderson berlari mendekat.

"Ya Tuhan, apakah kalian berdua baik-baik saja?"

Sementara Pak Green melambaikan tangannya dan melangkah mendekat sambil tersenyum, ekspresi Pak Henderson mirip dengan singa yang marah.

"Desmond, Forger! Beraninya kalian anak-anak memutuskan untuk berkeliaran sendiri? Apakah kalian mengerti bahwa disana lainnya sedang mencari kalian, saat kita berbicara?" teriaknya dengan panjang lebar.

"Badai yang terjadi di pegunungan ini sangat berbahaya. Jika bukan karena kemampuan pencarian Tuan Green, saya tidak berani membayangkan apa yang bisa terjadi!"

Sambil tersenyum, Tuan Green menimpali. "Saya adalah bagian dari Angkatan Laut. Ketika saya bertugas di pasukan khusus, saya mendapatkan beberapa pengalaman mengikuti jejak orang. Tapi menemukan kalian berdua hari ini adalah keajaiban hujan telah menghapus jejakmu. Kalian anak-anak memiliki keberuntungan untuk berterima kasih. "

"Guru …"

Anya menggenggam baju gurunya.

"Ada apa, Nona Forger?"

"Maaf ... Anya tidak membawa peta. Anya membawa kita ke jalan yang salah dan itulah mengapa ini terjadi …" Anya berkata dengan lemah lembut, dan menundukkan kepalanya.

"Jangan salahkan, kaki gemuk."
Damian, yang berdiri di samping Anya, berseru.

"Akulah yang menegaskan arahannya, jadi aku akan bertanggung jawab penuh." Anak laki-laki itu menundukkan kepalanya di depan Tuan Henderson dan Tuan Green.

"Saya benar-benar minta maaf untuk semuanya."

"Anak kedua …" Saat Anya menatap Damian dengan mata sayu, Damian tiba-tiba berbalik:

"Hmph! Hanya saja aku tidak ingin menodai kehormatan keluarga Desmond." Damian bergumam ketika seluruh wajahnya memerah sekali lagi.

SPY X FAMILY Damianya Fanfic (Lagi di Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang