LN Part 4

865 74 2
                                    

Chapter 39 (Manga)

"Bagaimana? Bagaimana?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana? Bagaimana?!"

"Hah? Tapi aku tidak mengatakan sepatah kata pun! Cerita kita ..."

"Aku juga tidak mengatakan apa-apa!"
Kedua anak laki-laki itu menggelengkan kepala, mengekspresikan kesetiaan mutlak mereka. Damian sepertinya telah menemukan jawabannya. Dia dengan cepat berbalik menghadap Anya, wajahnya masih memerah, dan berteriak: "Sial! Kau penguntit bodoh! Aku akan gila!"

"Anya adalah kawanan ternak?!"
Meskipun dia tidak dapat memahami arti dari kata penguntit, jelas bagi Anya bahwa dia telah disalahpahami.

"Sekarang, itu tidak benar."

"Terserah, aku tidak akan berdebat dengan kurcaci bodoh yang hanya mendapat nilai 30 dalam ujiannya."

"Ah, sayang sekali hanya bisa hidup di masa lalu."

"Apa maksudmu?"

"Itulah yang dikatakan Bondman."

"Ya ampun, itu kartun atau apa? Kekanak-kanakan sekali!" Damian mencibir.

"Anak ini membuatku benar-benar gila." batinnya

Becky melirik Anya, yang mengangkat tangannya ke jantungnya, mencoba menahan amarahnya. Sementara dia tidak mengerti apa yang mereka bicarakan, dia berkembang dalam drama yang sedang terjadi.

"Huh , cinta itu indah. Tetapi kapan keduanya akan menahan amarah mereka, dan jujur ​​pada perasaan mereka? Mereka seperti pasangan di Berlint in Love sangat membuat frustrasi!" gumam Becky gemas.

"Jika itu masalahnya ..."

"Jangan khawatir. A-aku akan menjadi orang kepercayaanmu, Anya."

Gadis kecil itu membisikkan itu ke telinga Anya. Anya memiringkan kepalanya ke samping:

"Apa yang kau bicarakan?" ucap Anya mengerut dahi.

"Sekarang, mari kita berpisah. Salah satu dari kita akan mengambil air untuk mencuci sayuran dan memasak, dan yang lain akan pergi mencari kayu bakar, oke?" Becky berkata, wajahnya bersinar menawan dengan senyum lebar dan licik.

"Sialan ... Blackbell itu menunjukkan padaku."

"Becky adalah yang terbaik!"
Atas pinta Becky yang akan mengambil air adalah Anya, Damian, sedangkan yang mencari kayu dan menyalakan api adalah Becky, Ewen dan Emile.

Sementara Damian tampaknya tidak puas dengan perintah ini, Anya senang diam-diam berterima kasih kepada Becky untuk membantunya dengan misi perdamaian dunia.

Saat ini, misi Anya adalah untuk mendapatkan rasa hormat Damian dengan menunjukkan bahwa dia pandai berkemah.

"Heh. Sebelum sampai di sini, Mama sudah mengajari Anya banyak hal tentang camping. Anya akan membuktikan keahliannya dengan ini." Anya sedang melamun saat mereka sedang dalam perjalanan untuk mengambil air. Jalan mereka bukanlah jalan-jalan di taman, dengan cabang-cabang dan semak-semak berserakan, tapi demi perdamaian dunia, itu bukan apa-apa.

"Kau, apakah kau akan baik-baik saja?"

"Tentu saja! Anya tahu jalannya."
Berseri-seri dengan percaya diri, Anya berbalik dan menatap Damian. Ini mengejutkannya dan dia sedikit tersandung, hampir membuatnya menjatuhkan ember kosong.

"H-hei, ada apa? Apa yang kau lihat? Terus bergerak!"

"Aku sangat senang bisa pergi bersamamu. Aku harus berterima kasih pada Becky nanti."

"!!"

Wajah Damian berubah menjadi merah tomat saat mulutnya mencoba membentuk kata-kata, tetapi tidak ada yang keluar.

"Anya akan menjadi teman terbaikmu!"

Dia terus melakukannya "untuk perdamaian dunia," tetapi Damian telah kehilangan fokus saat itu, terganggu oleh serangkaian pikirannya sendiri.

"A ... ada apa dengan anak ini? Aku hanya setuju untuk membantunya, karena jika dia dikeluarkan, maka itu akan merepotkanku juga. Tidak mungkin aku ... dia ..." gumam Damian yang bingung. Sementara itu, Anya merasakan hawa dingin menghampirinya.

"Eeh... ada apa ini. Apakah dia sakit?"
Terakhir kali dia membaca otak Damian, pikirannya sejalan. Dia bingung, gelisah, dan kesal karena dia tidak tahu bagaimana menggambarkannya.

"Anya ingin membantumu! Itu sebabnya Anya ada di sini bersamamu hari ini."

"Kau ..."

Damian, merasa semakin malu dengan Anya, tergagap tidak jelas. Dan tiba-tiba

"TIDAK!! AKU TIDAK BOLEH DITIPU!!"

"Eh?! Suara siapa itu?!"

Sebuah suara keras terdengar di kepalanya, membuat Anya terkejut saat dia melihat sekeliling. Dia membutuhkan waktu sedetik untuk mengidentifikasinya sebagai pikiran Damian yang lain. Adapun Damian, hatinya hampir mencapai batasnya dan dia stres tanpa akhir.

"Ewen dan Emile sudah memberitahuku. Anak ini sama seperti para idiot lainnya ... Dia hanya berteman denganku agar dia bisa dekat dengan Ayah."

"Hah?! Mengapa? Bagaimana dia tahu?!" Memang benar gadis kecil ini gigih agar papanya, Loid, bisa dekat dengan Damian. Namun, Damian tidak bisa membaca pikiran seperti Anya. Bagaimana dia mengetahui apa yang dipikirkan Anya?

Anya membeku di tempat, bingung. Dia sama sekali tidak tahu bagaimana dia tahu. Akhirnya, Damian berteriak:
"Sudah pergi!!"

Saat dia mengatakan itu, dia berbalik dan mulai berjalan maju. Anya, masih dengan mata terbelalak kaget, buru-buru mengikutinya.

SPY X FAMILY Damianya Fanfic (Lagi di Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang