LN Part 7

768 67 0
                                    

"Bagaimana anda akan menghukum mereka, Tuan Henderson?"
Tuan Henderson berdiri diam sejenak, sebelum matanya tiba-tiba berseri-seri.

"Kedua anak itu akan diminta untuk membantu kami mempersiapkan kegiatan astrologi malam ini. Ini akan menjadi hukuman mereka. Tapi pertama-tama, biarkan mereka kembali ke perkemahan, mandi, dan pemanasan." Meskipun profesor menyampaikan kata-katanya dengan cara yang paling elegan, pikiran batinnya keras, menembus pikiran Anya seperti jarum.

"TIDAK HANYA MEREKA MENYEBABKAN KESALAHAN BAGI TEMAN GROUP MEREKA, MEREKA SERANGAN MENEMPATKAN DIRI SENDIRI DALAM MENGHADAPI BAHAYA. ALASAN INI SAJA YANG HARUS MEMBERIKAN JALAN UNTUK HUKUMAN LEBIH KERAS. TAPI CARA DUA ANAK INI SALING MELINDUNGI ADALAH PALING ELEGAN DESMOND DAN FORGER!"

Meskipun bersikap tegas itu penting, ada kalanya kepekaan harus dipertimbangkan, demi anak-anak.

Anya dengan cemas berbicara:

"Umm… tentang… Tonitrus Bolt…"

"Dalam menilai situasi ini, hukuman sebelumnya sudah cukup. Tidak perlu membagikan Tonitrus Bolt."

"Ya. Tidak ada Tonitrus Bolt!"

Anya menghela nafas lega, tersenyum cerah saat dia melirik Damian. Damian balas menatapnya, kelegaan tertulis di wajahnya, tetapi dengan cepat kembali ke ekspresi sebelumnya.

"Hei, untuk apa kau tersenyum! Ini semua salahmu, aku harus melakukan pekerjaan ekstra malam ini, kau pembawa sial."

Segalanya kembali normal pada saat itu, dan ketidakpedulian Damian dengan cepat membuat kesan baik yang dimiliki Anya tentang dia menghilang.

"Pada akhirnya, kau masih yang terburuk."

"Apa maksudmu?”

"Syukur Anya untukmu hilang."

"Sepertinya aku membutuhkan itu!! dasar pecundang berkaki gemuk!”

"Ya ampun, menyedihkan."

"Sekarang, hentikan. Apakah kalian berdua akan bertengkar sampai tengah malam?!" Pak Green memotong, mendesah putus asa.

"Semua orang mengkhawatirkan kalian dan mereka belum makan sama sekali. Kalian harus kembali dengan cepat sehingga mereka dapat yakin."

Melihat ekspresi sedih kedua anak itu, Tuan Green menyeringai, dan menatap ke langit, berkata: "Lihat, kalian berdua. Ini adalah hadiah dari badai yang baru saja berlalu."

"?"

"Waaaaaah."

Anya dan Damian mendongak, mata mereka berbinar karena takjub.

Awan kelabu telah hilang, memberi jalan ke langit paling biru yang pernah ada. Pelangi besar bersinar di langit, hal terindah yang belum pernah mereka lihat.

***

Anya turun dari bus, mondar-mandir di depan rumahnya, takut untuk masuk.

"Misi "Teman Terbaik" selesai."
Gadis itu berjalan berputar-putar tampak bermasalah,

"Gug gug!" Suara yang familier, dan sosok berbulu putih bulat besar melompat untuk menyambutnya.

"Whooa, Bond!"

"Gug gug!"

Saat Anya memanggil nama anjing itu, Bond terlihat sangat bahagia, dengan penuh semangat menyambut Anya kembali ke rumah dengan menjilati seluruh tubuhnya.

"Anya, apakah itu kamu? Apakah kamu tidak akan masuk?"

Loid mengejar Bond, lalu melihat putrinya. Ternyata, setelah mengendus aroma Anya, Bond lari dari jalan dan mengikuti jejaknya.

"Selamat datang kembali di rumah. Perjalanan berkemah berlalu lebih cepat dari yang aku bayangkan."

"Anya kembali …"

Anya menjawab, berusaha untuk tidak menatap mata Loid.

Loid mengangkat alis.

"Apakah kamu baik-baik saja? Apa kamu tidak enak badan?”

"Dunia ini hancur."

"Dunia?"

“Saat berkemah …” Bahu Anya merosot.

"Anya meninggalkan jejak. Seekor tupai memakan semuanya. Anya mencampuradukkan kirinya dari kanannya."

"?"

Loid tidak mengerti apa yang digumamkan putrinya, lalu menanggapinya dengan prihatin.

"Apakah kamu tidak bersenang-senang?"

Ketika ditanya pertanyaan itu, ingatan dua hari terakhir melintas di benak Anya.

Ada pohon, bunga, burung, dan serangga yang belum pernah dilihatnya. Dan pelangi terbesar yang pernah muncul setelah hujan.
Dan juga menikmati pot-a-feu yang lezat bersama semua orang.

Dan melihat bintang di langit malam dengan semua orang.

Dan berbicara dengan Becky sambil makan permen di tenda mereka di malam hari.

Dan terakhir, kehangatan tangan kirinya digenggam erat oleh …

"!Itu sangat menyenangkan!!"

Loid bingung karena suasana hatinya yang cepat berubah, dan bertanya:

"Apakah begitu?"

Tetapi ketika dia memeriksa seberapa cerah wajahnya bersinar, dia merasa nyaman.

"Kalau begitu, itu luar biasa."

Hati Anya kembali senang.

***

"Ayo cepat masuk ke dalam. Kami sedang menunggumu."

"Okie."

"Mama Yor bangun pagi-pagi hari ini untuk menyiapkan banyak hidangan untukmu. Ada steak dan hamburger…"

"O…..."

Gadis kecil itu mengingat semua hidangan yang dibuat Yor, dan menjawab dengan enggan.

"Apa yang harus aku lakukan… hari ini ini mungkin adalah hari terakhir aku hidup." gumam Anya panik.

Tapi jika Yor membuatkan makanan untuk Anya, tidak mungkin dia bisa menolak.

Memeriksa wajah Anya, yang tampak seperti sedang mempersiapkan makan hari terakhirnya, Loid meyakinkannya.

"Jangan khawatir. Aku membantu
... pada kenyataannya, aku membuat sebagian besar dari itu. Satu hal yang Yor buat adalah sup selatan yang sangat kamu sukai.”

"Yayy!"

Kali ini, Anya dipenuhi dengan kebahagiaan dari lubuk hatinya.

Di dalam, dia merasakan perasaan lega yang luar biasa. Tiba-tiba, dia juga merasa lapar.

"Aku harus pergi dengan cepat! Rebusan Mama dan hamburger Papa sudah menunggu. Dan kemudian aku bisa menonton Bondman di TV!" batinnya.

"Cepat, Bond!"

"Gug gug!"

"Cepat, Papa, Anya sangat lapar!!"

"Hati-hati jangan sampai Bond mengambil makananmu."

Di samping anjing yang sangat dia cintai, dan seorang ayah yang berdiri di belakangnya yang mengawasinya sambil tersenyum, gadis dengan banyak energi berlari dengan cepat ke dalam rumah, di mana ibunya sedang menunggu.

SPY X FAMILY Damianya Fanfic (Lagi di Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang