"Ada kelas alam?"
Saat cangkir kakao mendarat di atas meja, Yor berkedip cerah. Anya mengambil cangkir dan dengan riang berkata. "Jumat depan, aku bisa pergi berkemah!" Gadis kecil itu mengeluarkan pamflet sekolah saat dia berbicara.
"Hehe, kamu terlihat sangat bersemangat, bukan?"
"Ini pertama kalinya Anya melakukan perjalanan semalam ke sekolah!"
"Oh?" Awalnya Yor senang, tetapi setelah mendengar bahwa Anya akan tinggal melewati waktu sekolah, dia mulai khawatir.
"Kamu akan tinggal di luar sampai hari berikutnya?"
"Iya."
Ekspresi terkejut Yor memudar, saat dia tenggelam dalam pikirannya, membiarkan Anya mengintip ke dalam.
Anya Forger adalah "Subjek Tes 007" dari organisasi rahasia. Dia memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang-orang terdekat.
"Anya baru berusia 6 tahun. Ini pertama kalinya dia jauh dari rumah. Harus berkemah di gunung mungkin sulit … mungkin lebih baik jika aku mengajarinya cara menangkap dan mengeksekusi mangsa, dan juga, cara menakuti beruang." Saat Yor berpikir, sebuah penggambaran visual juga mengikuti di benak Anya.
Pertama, bunuh, lalu bantai rusa dengan pisau tajam di dekat Anda. Anya takut membayangkan spesifik dari "festival tomat" (pertumpahan darah), dan merasakan hawa dingin menjalari dirinya. Cara berkemah Mama tampaknya sedikit menyimpang.
Mama Anya adalah Yor Forger, seorang wanita cantik dan lembut yang bekerja di Balai Kota di Berlint, ibu kota Ostania. Pada kenyataannya, dia adalah seorang pembunuh dengan nama Thorn Princess. Berburu makhluk untuk Yor sangat mudah, tetapi untuk anaknya ...
Ayo lihat. Kau harus menyiapkan pisau yang sangat tajam, dan tali yang panjang dan cukup tebal untuk menangkap makhluk. Setelah kau menangkapnya, Kau harus belajar cara mengikatnya. Sedangkan untuk memasang jebakan. Yor bergumam pada dirinya sendiri
"Aku mengerti. Ini disebut kelas alam, tapi itu benar-benar hanya kelas berburu. Dalam hal itu ..."
Duduk di sebelah kiri Anya dan menikmati kopi paginya, Papa Loid Forger dengan lembut bertanya. "Permisi, Yor, bisakah aku melihat pamfletnya sebentar?"
"Ah, tentu saja."
Loid —seorang psikiater di rumah sakit Berlint, adalah pria yang tenang dan pandai berbicara yang selalu dapat membuat orang lain merasa nyaman. Pada kenyataannya, dia adalah mata-mata untuk Barat, saat ini bekerja di Timur selama periode perang dingin antara kedua negara, dengan kode nama Twilight.
Loid tidak tahu istrinya adalah seorang pembunuh, dan Yor juga tidak tahu suaminya adalah mata-mata. Satu-satunya yang tahu identitas asli mereka adalah Anya kecil, karena dia adalah seorang esper. Namun, "suami dan istri" tidak tahu dia bisa membaca pikiran orang lain.
Jadi, mereka berdua melangkah ke dalam perjanjian pernikahan palsu. Harus dikatakan, Anya juga tidak memiliki ikatan nyata dengan mereka. Loid telah berbohong kepada Yor bahwa Anya adalah anaknya, dan bahwa istrinya telah meninggal.
Seperti yang dilihat, keluarga Forger mungkin tampak normal di luar, mereka lebih rumit, mereka masing-masing menyembunyikan rahasia satu sama lain demi perdamaian dunia.
“Perjalanannya dua hari satu malam. Anak-anak akan tidur di tenda. Tapi sepertinya tenda akan memiliki tempat tidur, meja, sofa, karpet, penerangan, toilet, dan bahkan kamar mandi …” Loid berbicara dengan tenang membolak-balik pamflet.
“Ya ampun, berkemah saat ini memiliki semua kemudahan ini?”
“Akademi Eden tidak pernah gagal untuk berinovasi dibandingkan dengan sekolah lain." Loid tersenyum melihat Yor, yang matanya melebar karena terkejut dengan gaya berkemah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPY X FAMILY Damianya Fanfic (Lagi di Revisi)
Hayran KurguCerita Sambungan Dari Lightnovel SPY x Family (Bagian habis berkemah) lanjutan ceritanya berdasarkan hasil pikiran sendiri. Anya akan tetap berusaha dan tidak pernah menyerah untuk menjalankan misi (rencana B) untuk menjadi lebih dekat dengan Damian...