Dika J Anggara.
Anak terakhir dari keempat bersaudara dari keluarga Satya Surya Anggara dan Evelin Morgan Anggara.
Dika anak laki-laki satu-satunya di keluarga Anggara itu, namun sifat dan kepribadian Dika yang memang tidak terbayangkan oleh Satya dan Evelin. Karena memilih gaya hidup sederhana dan tidak ingin menonjol.
Maka tidak ada yang tau jika anak terakhir dari keluarga konglomerat itu adalah Dika, meskipun pernah Dika muncul di dalam berita yang hanya satu kali saat dirinya masih berumur emat tahun.
Saat itu Dika baru kembali dari negara Amerika, karena media masa yang sangat penasaran serta antusias saat mendengar keluarga Anggara telah kembali ke tanah air dan kabar juga memiliki seorang anak laki-laki.
Ada satu alasan kenapa Dika memilih bersembunyi, karena saat setelah Dika tiba di Indonesia. Dirinya mengalami kejadian yang membuatnya trauma, yaitu penculikan yang membuat Dika harus dirawat dirumah sakit selama dua bulan full.
Mungkin beberapa musuh dari ayahnya yang tidak ingin melihat Anggara terus berada di atas, jadi orang-orang jahat itu mengincar anak laki-laki dari Anggara yang terbilang masih batita.
Dika yang saat itu sudah mengerti tentang kekayaan yang dimiliki keluarganya, menjadi sangat takut untuk berinteraksi dengan orang selain keluarga dan takut untuk keluar rumah besarnya sejak penculikan itu.
Mereka menginginkan harta ayah.. Tapi kenapa mereka mencelakaiku..
Itulah batin Dika saat kecil.
Setelah melewati dua tahun home Schooling, Dika juga merasa jenuh karena tidak memiliki teman. Ketiga Kakaknya sibuk dengan urusan sekolah dan kuliah, jadi Dika hanya ditemani oleh pembantu di rumah sebesar ini.
Dan Dika kecil saat itu menemui ayahnya di ruang baca. Dan Dika mengucapkan apa yang dipikirannya dan yang dia inginkan.
Surya mencoba untuk menyetujuinya dan memberi batas waktu selama tiga tahun, jika sebelum itu Dika ketahuan sebagai seorang anak dari keluarga Anggara dan tercium oleh media masa. Dengan terpaksa Dika harus kembali tinggal di Amerika bersama nenek dari ibunya, namun Anggara juga berpikir ini keputusan yang baik agar anaknya aman dan berharap kejadian saat itu tidak terjadi lagi.
Ternyata, Dika bisa membuktikan kepada sang ayah jika dirinya berhasil menjauhi media masa dan menyembunyikan identitas dirinya sampai saat ini.
Meski begitu, Surya tetap menyuruh orang kepercayaannya untuk mengawasi Dika. Tidak setiap saat juga, karena mungkin orang suruhan Surya akan ketahuan oleh Dika.
Kecerdasan Dika sebenarnya sudah jauh melampaui kemampuan Surya, hanya saja anaknya ini memang memilih jalannya sendiri. Surya juga merasa bangga memiliki anak dengan pemikiran yang sudah mencapai titik ini.
Lalu sebagai hadiah saat kelulusan kemarin, Dika diberi satu unit pesawat pribadi dan juga guru untuk melatih Dika menerbangkan pesawat.
Sultan mah beda..
Lah gue??Dan juga beberapa hadiah kecil dari ketiga kakaknya yang sudah memiliki perusahaan sendiri meski di bantu oleh ayah mereka. Meskipun jarang bertemu dengan adik bungsunya mereka tetap menyayangi Dika dan setelah Dika memasuki sekolah SMA ketiga kakaknya sering memberinya kabar meski lewat pesan.
Dan ada kabar baik juga dari kakak pertama Dika, Audrey Anna Anggara yang akan segera menikah tahun ini.
Nanti kalian di kasih undangan sama author buat ikut pesta. Hahah..
Sedikit cerita tentang siapa sebenarnya Dika.
Jadi kalian jangan sebarin ke media masa soal Dika ya.. Author takut dijitak sama Dika 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband, My Teacher. (Selesai) MASIH REVISI
General FictionFollow dulu yuk sebelum baca.. . . Tidak pernah menyangka dengan alur hidupnya yang harus menerima jika sekarang dirinya sudah menjadi seorang istri. Menikah karena dasar perjodohan yang lebih dominan karena Ayahnya yang menentukan semua ini tanpa...