Sambil baca sambil dengerin lagu, Tak Ingin Usai by Keisya Levronka.Ini jadi lagu galaunya Saga soalnya. Si bujang satu ini sudah masuk kaum SadBoy yang merasa dirinya paling tersakiti. Ditambah lagu, Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja by Judika. Udah itu dua lagu aja udah menggambarkan bagaimana Saga yang selalu sad padahal mah aslinya sedih dibuat sendiri. Jangan ditiru ya, kalo lagi galau terus suka dengerin lagu, coba dengerin lagu EDM kaya saya, Haha. Nanti galaunya cepet ilang. Saya pernah lagi galau dengerin lagu Despacito by Justin Bieber Ft. Luis Fonsi & Daddy Yankee, dan itu diulang-ulang. Okay cukup saran dari saya.
Happy reading, Readers!
**************
Berdiri
Ku memutar waktu
Teringat
Kamu yang duluAda di sampingku setiap hari
Jadi sandaran ternyaman
Saat ku lemah saat ku lelah
Ho wo woTersadar
Ku tinggal sendiri
Merenungi
Semua yang tak mungkinWajah lesu itu semakin ditenggelamkan ke dalam bantal. Tidak peduli jika ia akan sulit bernapas untuk beberapa detik kedepan. Saga dan memori nya seakan berputar seiring lagu yang menggema di kamarnya itu.
Bisa ku putarkan kembali s'perti dulu
Ku bahagia tapi semuanya hilang tanpa sebab
Kauhentikan semuanya
Ho oh ohTerluka dan menangis tapi ku terima
Semua keputusan yang telah kau buat
Satu yang harus kau tahu
Ku menanti kau tuk kembaliSaga menghirup napas panjang dan melamun dengan posisi tubuh yang masih tengkurap. Lengannya kian erat memeluk bantal demi meluapkan emosinya.
Jujur ku tak ingin engkau pergi
Tinggalkan semua usai di sini
Tak tertahan air mata ini
Mengingat semua yang t'lah terjadiKu tahu kau pun sama s'perti aku
Tak ingin cinta usai di sini
Tapi mungkin inilah jalannya
Harus berpisah ho oh hoSeketika Saga ingat perkataan Jenna yang ternyata juga enggan untuk pergi dari Indonesia. Saga dan Jenna, keduanya sama-sama terpaksa menjalani hubungan ini. Keduanya masih ingin bersama. Tapi jalan hidup berkata lain. Yang harus mereka lakukan adalah menerima. Mereka anggap ini yang terbaik untuk mereka.
Terluka dan menangis tapi ku terima
Semua keputusan yang telah kau buat
Satu yang harus kau tahu
Ku menanti kau tuk kembaliHo ho wo oh
Tinggalkan semua usai di siniKu tahu kau pun sama s'perti aku
Tak ingin cinta usai di sini
Tapi mungkin inilah jalannya
Harus berpisah ho ohBerharap suatu saat nanti
Kau dan aku kan bertemu lagi
S'perti yang kau ucapkan
S'belum kau tinggalkan akuSaga kembali menenggelamkan wajahnya ke bantal. Ingin berteriak jika ia amat merindukan Jenna. Yang ia lakukan sekarang hanya berharap. Berharap jika mereka akan dipertemukan lagi suatu hari nanti.
Lagu kembali berputar, Saga akan kembali merenungi nasibnya.
Berdiri
Ku memutar waktu
Teringat
Kamu yang dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNA ✓
Teen Fiction[Completed] Jenna, terlihat layaknya gadis pada umumnya. Tapi tidak, bagi yang paham cerita hidupnya. Dingin. Tidak tersentuh. Wajah cantiknya tidak pernah tampak dengan ekspresi. Tatapannya kelam, membuat Saga sering tenggelam kedalamnya. Kenyat...