ENAM PULUH TUJUH

4.2K 347 16
                                    


Sejak itu Kinara tidak mempermasalahkan hubungan Adit lagi, mau Adit melakukan apapun. Kinara sudah tidak peduli.

Adit sendiri menjadi semakin salah paham dan bangga sudah berhasil menipu Kinara.

Kinara juga berhasil mengelabui Adit, memberikannya obat bius, obat kuat atau minuman alkohol favoritnya dan menyewa wanita bayaran yang tubuhnya mirip dengan Kinara.

Kamu pikir, setelah melakukan hubungan seks dengan wanita lain aku tetap mau? aku bukan wanita di luar sana yang mau mempertahankan pernikahan untuk pria tukang selingkuh meskipun harus meminta maaf dengan membangun seribu candi! Adelio bahkan tidak tahu, aku mau melakukan hal merepotkan seperti ini.

Selalu menjadi perdebatan para istri, jika suaminya ketahuan selingkuh. Apa yang harus mereka lakukan?

Balas dengan selingkuh? yang ada masyarakat membela Adit. Suami memiliki istri lain bahkan tanpa izin istri pertama pun diterabas apalagi jika istrinya ketahuan selingkuh seperti yang dia lakukan sekarang, karena aturan tidak tertulis masyarakat.

Pasrah dengan tetap mempertahankan pernikahan? Kinara rasa itu hanya berlaku jika si istri tidak punya kemampuan melawan arus dunia. Biaya membesarkan anak sangat tinggi, termasuk biaya kehidupan diri sendiri dan tidak terlepas dari cemoohan masyarakat. Melepas pria sama juga melepas masa depan mereka dan wanitalah yang disalahkan karena tidak mampu mempertahankan pernikahan.

Ada yang tidak setuju dengan pendapat Kinara? ya, pasti ada yang tidak setuju karena wanitalah yang bisa membuat rumah tangga bertahan. Jika hancur karena pihak ketiga, maka sia-sia saja rumah tangga yang mereka pertahankan. Meskipun lebih banyak para suami yang lebih rela meninggalkan istri daripada selingkuhannya, wanita wajib mempertahankannya dan mencari surga dengan ikhlas berbagi suami. Gila aja!

Bercerai? harga diri wanita sangat tinggi. Wanita mungkin tidak semampu para pria mengangkat beban berat secara fisik yang dibutuhkan di dunia ini, tapi wanita mampu mengangkat beban berat secara emosional untuk mempertahankan masa depan kehidupan lain yaitu anak-anak.

Mana yang akan kalian pilih? Kinara lebih memilih yang pertama untuk saat ini. Kenapa? jika dia langsung bercerai, tidak akan bisa membalas semua yang dilakukan Adit kepada dirinya. Jika dia hanya pasrah dengan tetap mempertahankan rumah tangga, semakin lama dirinya akan hancur.

Lebih baik menunggu waktu yang tepat menuju rencana ketiga dengan memakai rencana kedua diiringi rencana pertama supaya tidak membosankan.

"Semakin lama service kamu semakin memuaskan, aku semakin mencintaimu." Puji Adit setelah melihat menu masakan yang dibuat Kinara. "Apakah ini semua yang kamu buat?"

"Ya." Jawab Kinara. "Aku belajar masak untukmu."

Untuk menyenangkan Adelio lebih tepatnya. Kinara merasa kasihan melihat Adelio hanya bisa masak masakan sederhana sehingga Kinara belajar masak setingkat di atasnya, sangat membosankan jika hanya makan makanan rumah tapi Kinara dan Adelio sama-sama tipe mager jika sudah berada di rumah.

Akhirnya Kinara mengalah.

"Istriku memang yang terbaik, sudah servicenya memuaskan, pintar masak lagi."

Kinara mengangkat salah satu alis. Sepertinya aku harus memberikan bonus tambahan ke wanita itu.

Yah, begitulah hari-hari Kinara. Supaya tidak melakukan hubungan intim intens dan ketahuan Adit, Kinara memilih lebih banyak lembur atau kerja ke luar kota. Adit sendiri terlihat tidak mempermasalahkannya karena memiliki cadangan dan kekayaannya semakin bertambah berkat Kinara.

Karena waktu Adelio yang santai, hanya sebagai pemilik untuk mengawasi. Kinara jadi bebas mengundang Adelio kemanapun dia berada, dan tentu saja hotel yang mereka tempati jika bukan milik Adelio, berarti milik temannya.

ARE YOU DONE, MY DEAR? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang