Bab 7 B

3.2K 672 26
                                    

Happy reading, semoga suka.

Yang mau baca duluan, bab 18 udah update di Karyakarsa ya.

Luv,

Carmen

_________________________________________

Hello, My Angel,” sapanya dengan suara berat tetapi lembut begitu Summer mengangkat telepon. Biasanya para wanita akan klepek-klepek mendengar nada tersebut tapi reaksi Summer seperti yang sudah ia duga.

‘Berhenti memanggilku seperti itu.’ Wanita itu berdecak tak senang. ‘Namaku Summer, apa kurang jelas? Summer, not Angel.’

“Tapi bagiku, iya. Kau adalah malaikat penyelamatku.” Semakin wanita itu bersikap tak ramah, semakin pula Gerald menyukainya. Semakin wanita itu kesal, entah kenapa Gerald juga semakin senang. Itu lebih baik daripada tidak dihiraukan.

‘Sudah kubilang, itu bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Kenapa kau meneleponku?’

“Biasanya wanita yang kukenal tidak akan pernah bertanya mengapa aku menelepon mereka, tapi sebaliknya,” goda Gerald.

‘Kan sudah kubilang, aku tidak seperti mereka.’

“Hmm… i couldn’t be more agree.

‘Jadi mengapa kau menelepon?’

“Apa kau tidak membaca pesanku, Summer? Sudah kubilang aku membutuhkan bantuanmu untuk menyelamatkanku. Again.”

‘Oh, dan apa itu tepatnya? Mara bahaya seperti apa yang menghadangmu di rumah sakit, Tuan Muda?’

Gerald menghela napas berat sebelum menjawab, sengaja mendramatisir keadaan hanya untuk memancing reaksi Summer. “Sebagian karena aku bosan. Perawat-perawat di sini lebih kasar dan lebih menyebalkan darimu. Bukan hanya menyenter mataku, mereka juga menggeranyang tubuhku dan menyuntikku, menjejaliku dengan obat-obatan dan mengomeliku saat aku memprotes menu makanan mereka. Barbar sekali. Mungkin kau bisa ke sini dan menunjukkan pada mereka cara yang lebih lembut?”

Summer mendengus keras. “Really? Mereka adalah perawat professional, jauh lebih ahli daripadaku. Kau saja yang terlalu pongah. Ikuti saja instruksi mereka agar kau cepat sembuh dan bisa segera pulang ke rumahmu yang nyaman.”

The Billionaire's CinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang