Happy reading, semoga suka ya.
Full version sudah ada di Playstore dan Karyakarsa.
Untuk pembelian di Karyakarsa, lebih baik via website langsung ya : www.karyakarsa.com
Buka dan langsung klik kotak koin seperti di bawah, jadi tidak perlu isi koin dan lanjut payment seperti biasa.Top up koin juga bisa via website ya, jauh lebih hemat.
Paket berisi bab awal-extra parts.
Luv,
Carmen________________________________________
Gerald tidak peduli jika Summer berpikir bahwa ini adalah semacam pernikahan saling menguntungkan. Ia juga tidak peduli jika Summer berpikir bahwa mereka saling memanfaatkan. Yang terpenting, wanita itu mengatakan ya, yang terpenting saat ini, Summer telah mengizinkan Gerald membantunya. Dengan berpikir bahwa mereka saling mendapatkan sesuatu, Summer telah melunak. Intinya Gerald tak peduli apapun jalan yang harus ia tempuh demi bisa membantu Summer juga memastikan Summer tetap berada di sisinya.
It’s a nice move, actually.
Tadinya ia berpikir dengan menciptakan skandal dan kehebohan di media, Summer akan terpojok dan tidak sanggup mengelak pendekatannya, Gerald pikir dengan ia bersikap agresif, wanita itu akan mengalah, tapi hati Summer lebih keras dari yang dikiranya. Summer juga tak sudi menerima bantuannya secara cuma-cuma, juga tidak percaya bahwa Gerald tulus ingin membantunya, apalagi percaya bahwa Gerald tergila-gila padanya.
Jadi ia mundur sejenak dan mengubah strategi, mencari jalan untuk masuk ke dalam hidup Summer terlebih dulu, sebelum mencari jalan untuk masuk ke dalam hati wanita itu.
Sekeras apapun sikap yang ditunjukkan Summer, Gerald sebenarnya tahu kalau wanita itu tak sekebal yang ingin ditunjukkannya. Entah wanita itu ingin mengakuinya ataupun tidak, ketertarikan ini bukanlah satu arah.
Gerald bisa merasakannya.
Apalagi saat mereka berbaring seperti ini, dengan lengan Gerald memeluk wanita itu. Ia bisa merasakan tubuh Summer yang berubah santai di dalam rengkuhan lengannya tapi ia tahu Summer tidak tidur. Mungkin seperti dirinya, Summer juga tidak mampu memejamkan mata. Tubuh mereka yang saling berdekatan seperti ini pastilah merupakan siksaan. Ia tidak tahu apa tepatnya yang dirasakan Summer, tapi Gerald ingin sekali bergerak lalu menempatkan wanita itu di bawah tubuhnya dan melepaskan lapisan pakaian yang menghalangi mereka. Tapi ia tidak akan melakukan apapun yang tidak diinginkan Summer. Walaupun tubuh Gerald terbakar panas, walaupun aroma wanita itu menggodanya hingga tubuhnya terasa sakit, walaupun kendali dirinya nyaris hancur karena kehangatan tubuh wanita itu, Gerald tidak akan pernah melakukan hal yang akan mengecewakan wanita itu.
Karena ia ingin Summer tahu bahwa dia berharga untuk Gerald, sangat, sangat berharga.
Bagi Gerald, Summer sangatlah istimewa. Wanita itu benar-benar seperti menjelma dari cerita Cinderella, dengan ibu tiri jahat dan kakak tiri yang juga jahat. Gerald benar-benar berharap seandainya saja wanita itu bisa melihat dirinya sendiri seperti Gerald melihat dirinya dan dia akan tahu betapa istimewanya dirinya. Summer cantik tak peduli seperti apa pakaian yang dikenakannya, dia cantik ketika hanya mengenakan kaus dan jins tua, dia juga sama cantiknya ketika mengenakan gaun indah seperti malam ini. Apapun penampilan wanita itu, bagi Gerald, Summer tetaplah memesona. Ia tak pernah bertemu dengan wanita seperti Summer sebelumnya, dia kuat tetapi berhati lembut, dia polos tetapi mandiri, dia memiliki selera humor yang menyenangkan walau kadang sangat keras kepala dan positif - walau kenyataannya keluarga tirinya telah berkali-kali menyakiti dan merendahkannya, Summer masih mencoba untuk berpikir yang terbaik tentang mereka. Itu kualitas yang jarang, walaupun terkadang orang-orang akan menyebutnya terlalu naïf, tapi bagi Gerald, ia menyukai sifat setia wanita itu.
Dan kenyataannya adalah, ia telah jatuh cinta pada Summer. Entah kapan hal itu terjadi, Gerald tak benar-benar menyadarinya. Tatkala sadar, hatinya sudah jadi milik wanita itu. Dan ia menginginkan Summer, dengan segala cara dan di sinilah ia sekarang. Gerald ingin menjadi pangeran tampan dalam kisah Summer.
Sementara pikirannya berkelana ke mana-mana, ia memeluk wanita itu kian erat dan mengelus punggungnya, naik turun dalam gerakan berirama yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Billionaire's Cinderella
RomanceJust like some cliche love story, between a billionaire and modern Cinderella. But hey, who doesn't love a fairy tale love story?