Bab 21

2.6K 629 42
                                    

Happy reading, semoga suka.

Bab 44,45 dan 46 sudah update di Karyakarsa ya.

Bagi yang kesulitan cari bab per bab, kalian cukup klik kotak tag paling bawah itu (The Billionaire's Cinderella) maka semua akan muncul. Tinggal pilih, semua lengkap di sana.

Pembelian bisa dilakukan via website ya : www.karyakarsa.com
Kalian ga perlu pakai koin di sana, cukup klik kotak koinnya dan bayar seperti biasa via Shopeepay, dll.

Top up koin juga bisa via website, lebih murah.

Luv,
Carmen

_________________________________________

Saat Gerald turun dari panggung setelah menghibur para tamu pesta dengan cerita kecelakaannya, tentang malaikat cantik yang menyelamatkannya sambil dengan ahli menyelipkan presentasi dari resor terbarunya di Vegas, ia mendapati bahwa malaikatnya sudah meninggalkan pesta, lebih awal dari seharusnya, dengan tanpa memberitahunya. 
 

Saat ia sibuk mencari wanita itu, saudara tiri Summer mendekatinya. "Kau mencari adikku?"
 

"Kau tahu dia di mana?"
 

"Dia sudah meninggalkan pestamu. Mungkin bosan."
 

Gerald tak percaya kalau Summer meninggalkan pestanya begitu saja. Namun saat ia mengecek rekaman cctv, ia melihat Summer yang terburu-buru berlari keluar lalu tak lama setelahnya diikuti Maria. Mereka keluar dari arah rest room, jadi Gerald sudah bisa menebak apa yang terjadi. Pastinya Maria mengatakan sesuatu yang membuat Summer sedih lalu wanita itu memutuskan untuk meninggalkan pesta dan juga Gerald begitu saja. 
 

The Billionaire's CinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang