Hy Hy Hy guys,,,Nukha dan Sea comeback nih, kira-kira menurut kalian mending Sea balikan sama Nukha atau stay sama Lucas?
Happy reading
.
.Seminggu berlalu, semua team Garisston restoran sudah berkumpul di area parkir untuk menunggu bus mereka yang akan dipakai untuk gathering. Namun saat itu Sea belum terlihat sama sekali hadir, padahal sebentar lagi mereka akan bersiap berangkat.
Kemudian mendadak sebuah mobil silver berhenti di depan rombongan, dengan tergesa-gesa Sea dan Lucas menuruni mobil itu.
"Hati-hati ya, sayang." Lucas mengecup kening Sea di depan semua orang, tak terkecuali Nukha yang sudah memandangi mereka sedari tadi.
"Iya," jawab Sea memeluk Lucas dengan tentram.
Lalu diiringi para gunjingan yang sudah mulai terdengar, "itu pacarnya?"
"Mana ganteng lagi."
"Gak ah biasa aja."
"Sea pasti dipaksa tuh nerima cinta dia. "
Dan masih banyak lagi bisikan dari para staf pria yang melihat pemandangan itu.
"Jaga diri baik-baik, I love you," bisik Lucas di telinga Sea.
Lalu Sea mulai masuk dalam barisan rombongan untuk di data sambil melihat kepergian mobil Lucas.
"Semuanya aman?" tanya Anton.
"Oke, Pak." Semua karyawan menjawab serempak.
"Oke, jadi semua yang ikut gathering ada 47 orang ya," ucap Anton lagi sebelum bus akan berangkat.
****
Keesokan harinya Nukha mulai mencari alamat klinik psikolog Ratna Kusuma yang kini sudah berada di Surabaya, Dokter Agas pun sudah membantu untuk janji temu hari ini dengan Dokter Ratna.
Disinilah dia, di depan sebuah klinik psikolog yang bertuliskan "Ratna Kusuma."
Nukha berjalan mendahului beberapa orang yang terlihat juga akan berobat kesana, tujuannya langsung tertuju pada resepsionis yang sudah dijaga oleh seorang perawat.
"Sus, saya sudah ada janji temu dengn dokter Ratna," ucap Nukha pada perawat itu.
"Oh baik, langsung masuk saja ya, Ka." Perawat itu mempersilahkan sambil mengarahkan menuju ruangan dokter.
Nukha membuka pintu ruangan itu, dan langsung terlihat seorang dokter wanita agak berumur sedang menunggunya.
"Silahkan." Ratna menunjuk sebuah kursi kosong tanda mempersilahkan.
Nukha duduk dengan tidak sabar, "oke, Dok."
"Jadi ada yang bisa saya bantu?"
Nukha langsung menjelaskan alasan menemuinya, dimulai dari dia yang amnesia sampai berada di fase mencari kebenaran masa lalunya.
"Sejak Dokter Agas memberi tahu ada pasien yang mencari saya, otomatis saat itu juga saya langsung mencari data dengan nama yang bersangkutan. Tapi ternyata saya tidak mempunyai data kamu," ucap Ratna dengan wajah bimbang.
"Maksud dokter tidak punya data saya? data saya hilang?" tanya Nukha.
"Bukan, artinya kamu bukan pasien saya. Kamu tidak pernah konsultasi pada saya," jawab Ratna mantap.
"Tapi bukti amplop nya masih saya simpan, Dok." Nukha memperlihatkan amplop itu.
"Tapi mohon maaf, kami mengeluarkan hasil rekam medis pasien tidak dengan amplop, tapi dengan map dan bercap klinik kami. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nukha itu Luka (Tamat)✓ #dilirikmedianbooks
Romance!!!FOLLOW DULU SEBELUM.BACA !!! "Sebuah usaha untuk memperbaiki" Sea adalah gadis yang mental dan kepribadiannya berubah semenjak putus dengn pacarnya bernama Nukha, hingga lima tahun kemudian mereka dipertemukan kembali Dengan Nukha versi baru yang...