BAB IV

18.2K 1.5K 117
                                    

            Jangan lupa votenya ya!
               Selamat membaca🥰

Leona berada di kereta kuda menuju kediaman Duke William yang tak lain adalah menemui Louis untuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Leona berada di kereta kuda menuju kediaman Duke William yang tak lain adalah menemui Louis untuk.....tentu saja mengorek informasi tentang putra mahkota.

Flashback~

"Lady ini surat balasan dari Lady Louis" Jane menyerahkan surat dan langsung dibuka Leona

Leona
Aku sudah dengar soal kau yang nekat menelan botol, aku bercanda. kau menanyakan soal putra mahkota kepadaku bukan?! Kita tak bisa bicara melalui surat. Datanglah ke tempatku aku akan ceritakan semua.
                                     Louis William

"Alice! Jane siapkan gaunku cepat!! Aku akan ke kediaman Duke William hari ini" teriakan Leona membuat pelayan diluar kamarnya bergegas berhamburan, terutama Alice dan Jane yang benar-benar dibuat sibuk.

Dia tak bilang kapan aku harus datang bukan? Jadi aku datang sesuka hati. Batin Leona dengan angkuhnya.

Makan malam dengan putra mahkota dua hari lagi jadi aku harus mempersiapkan semuanya dengan matang termasuk membatalkan lamaran itu! Aku memang ingin kaya tapi bukan ingin jadi penguasa memangnya tampang ku cocok jadi Putri mahkota?! Pikir Leona sepanjang perjalanan menuju kediaman Louis.

Kecepatan kereta membuat barang barang yang ada di tengah atau tepi jalan berterbangan yah...ini sesuai permintaan Leona yang ingin sampai dalam waktu 30 menit sedangkan jarak dua kediaman memakan waktu satu jam lebih.

Lagipula jarak ducy Marine dan ducy Patria tidak terlalu jauh karena sama sama berada di sebelah barat daerah istana, ujarnya dalam hati.

Setelah berada di kereta selama ±30 menit kereta berhenti didepan kediaman Louis.

"Salam lady Leona," penjaga membuka gerbang dan membiarkan kerete masuk kedalam kediaman Duke William.

"Lady Leona," Sia kepala pelayan kediaman William menghampiri Leona begitu turun dari kereta kudanya. 
"Lady Louis telah menunggu anda silahkan ke arah sini," ujarnya berjalan ke arah rumah kaca.

Apa dia tau aku akan datang kesini hari ini juga?!? Pikir Leona menebak-nebak.

Tap! Tap! Tap!

"LOUIS!" Teriakan tersebut membuat Louis kaget.

"A.. apa? Leona?!" Tanya gadis itu mengelus dada, Leona berjalan dengan cepat ke arah Louis dengan tatapan tajam.

Leona mencengkeram lengan Louis sambil bergumam aneh "apa?!? kau sudah gila?" Ucap Louis menatap Leona yang tengah membara.

"Hah~ aku butuh bantuanmu kali ini," ungkapnya setelah tenang duduk dan memulai pembicaraan.

Money Or Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang