S2 BAB XI

3.7K 348 39
                                    

Ruang pesta sangat meriah dan mewah, para tamu sedang asik mengobrol selagi menunggu kaisar dan permaisuri datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ruang pesta sangat meriah dan mewah, para tamu sedang asik mengobrol selagi menunggu kaisar dan permaisuri datang.

Leona berjalan menaiki tangga ke istana sambil bergandengan tangan dengan Theodor, pria itu memasang wajah datar.

Di dalam ruangan Leona langsung disambut oleh air mancur sampanye yang diminta-mintanya.

Kyaa! Akhirnya air mancur sampanye ku!!

Leona menatap air mancur itu dwngan tatapan berbinar, Theodor mencegat lengan Leona agar tak berlari dan menghambur ke arah sana.

"Leona tenanglah" bisik Theodor berusaha menyadarkan Leona.

Gadis itu tak menghiraukannya dan masih menatap hiasan tengah pesta tersebut.

"Salam pada bintang kekaisaran Mariana" Louis dan ketiga temannya datang menghampiri Leona dan Theodor.

"Louis" Leona langsung mendekati mereka dengan menebar senyum.

Theodor membiarkan Leona berhaha-hihi dengan temannya dahulu dan beranjak mendekati Duke Rechaff dan Marquis Deghuren.

"Salam pada bintang kekaisaran Mariana" salam Duke Rechaff dan Marquis Deghuren pada Theodor.

Theodor menganggukkan kepalanya dan mendekati mereka "apa ada masalah Duke Rechaff? Wajah anda terlihat tidak baik" tanya Theodor memegangi pundak Duke Rechaff.

Duke Rechaff terlihat sedikit tertekan lalu membuka mulut "sepertinya akan ada masalah yang mulia" ujarnya membuat Theodor kaget.

"Apa maksud anda?!"

"Hah~ 5 hari yang lalu Marquis Clayton memberitahukan bahwa ada pergerakan Duke Odhen yang mencurigakan dan ada Pangeran Nathan dan kekasihnya" sambung Marquis Deghuren.

"Nathan?!" Tanya Theodor heran.

"Ya yang mulia, mereka sempat bertemu di istana sehari sebelum pesta" lanjut Duke Rechaff mengerut khawatir.

"Sial!"

"Matahari dan bulan kekaisaran Mariana memasuki ruangan!"

Kaisar dan permaisuri memasuki aula pesta membuat Theodor menghentikan langkahnya yang hendak mencari Nathan.

Para tamu asing datang dibelakang kaisar dan permaisuri, ada Zhang Fei, Shao Lin, dan tamu-tamu lainnya.

Leona menatap mereka dengan antusias, pakaian mewah khas negara mereka membuatnya tertarik. Terutama pakaian yang dikenakan Zhang Fei baginya terlihat sangat sejuk untuk pakaian musim panas.

Para tamu menatap ke arah Kaisar dan permaisuri yang berdiri di tempat yang lebih tinggi.

"Semakin makmurnya Mariana membuat kita semua senang, ditambah kepercayaan yang kita dapat dari negara lain" kaisar memberikan pidato pembukaan perayaan "jadi kita akan mengadakan perayaan ini untuk menyambut para tamu kita!"

Money Or Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang