Pukul 12 malam sudah 5 jam berlalu sejak keracunan Leona, Duke Rechaff tetao kekeh menunggu di luar raungan tempat putrinya di obati.
Louis yang datang bersama dengan Zhang Fei yang membawa penawar sempat di buat menjadi pertanyaan bagi Charlotte dan Ema.
Louis menjelaskan kalau pelaku peracunan Leona adakah Rose. Mereka berdua sempat kaget dan tak percaya tapi Louis memberikan bukti yang membuat mereka harus mempercayai kenyataan pahit tersebut.
Shao Lin menumbuk akar pohon wisteria dan menyerahkan pada Zhang Fei agar meremas dan mengumpulkan airnya walaupun sedikit karena akar diambil saat musim panas.
Keadaan Leona mulai menurun karena sudah 5 jam racun itu menggerogoti tubuhnya. Setelah bekerja dengan peralatan akhirnya penawar pertama selesai.
Shao Lin meminum penawar tersebut ke mulut Leona dengan perlahan-lahan agar tak terbuang sedikit pun. Zhang Fei masih melanjutkan untuk membuat penawar kedua yang akan di minum 30 menit lagi.
°~°~°
6 jam Shao Lin tak meninggalkan Leona di dalam kamar itu akhirnya keluar setelah selesai membuat dan meminum 3 penawar racun pada Leona.
Di luar sudah ada Billy yang menangis bersama ibunya karena baru sampai, mereka langsung pergi begitu mendapat kabar.
"Syukurlah putri meminum penawarnya sudah selesai" ujar Shao Lin tersenyum dengan wajah lelah.
Semua orang menghela nafas lega mendengar kabar tersebut, Duke Rechaff menenangkan istrinya yang makin menangis tersedu-sedu.
"Lalu bagaimana?!" Tanya Ema mengelap air matanya.
"Kita hanya perlu menunggu putri untuk bangun" jawab Shao Lin.
Charlotte mendekati Ema "kapan Leona akan bangun?!" Tanyanya.
"Itu.... tergantung tubuh putri yang akan menetralisir racun dengan penawarnya" jawab Shao Lin.
Semua menunduk ada rasa lega dan sedih dalam diri mereka setelah mendengar kabar Leona.
Shao Lin dan Zhang Fei izin untuk pamit karena sudah menggunakan terlalu banyak energi dan meninggalkan pesan agar mengunjungi maksimal 2 orang saja.
Selayaknya orang tua Diana dan Billy yang masuk terlebih dahulu kedalam, Charlotte dan Ema memilih untuk berkunjung besok pagi karena badan mereka sudah sangat lelah dan buruh istirahat.
Duke dan Louis menunggu di luar, Duke bertanya apa yang dilakukannya sampai lari tadi. Louis menjelaskan dengan amat sangat berat hati kalau Rose lah yang membuat racun tersebut.
Selayaknya Ema dan Charlotte, Duke menunjukkan reaksi tak percaya akan hal tersebut mengingat putri count Zaylee itu adalah sahabat Leona sejak mereka berumur 6 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Money Or Love [Completed]
Fantasy[JANGAN LUPA FOLLOW WATTPADKU] ✨Bukan Novel Terjemahan✨ 👉SEDANG REVISI👈 TRANSMIGRASI STORY Leona, gadis cantik berambut hitam yang mencintai tunangannya sampai rela meneguk racun untuk mendapatkan kembali cinta dari sang tunangan. Dasar gadis bodo...