BAB XIV

8.4K 758 134
                                    

                   Selamat membaca
                 Jangan lupa vote 🥰

Hari ini sinar matahari lebih terik dari biasanya, apa karena akhir musim gugur? Mungkin saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini sinar matahari lebih terik dari biasanya, apa karena akhir musim gugur? Mungkin saja. Leona berada di suatu ruang bersama Alex dan seorang wanita berambut merah hati sebahu

"Jadi...karena kau akan menjadi putri mahkota! Kau harus belajar tentang semua yang berhubungan dengan status itu Leona" tutur Alex yang duduk disamping Leona.

"Ukh!!! Haruskah? Aku malas!!" Balas Leona sambil menggelengkan kepala.

Aku tak mau! Aku tak mau belajar sudah belajar bertahun-tahun di kehidupan sebelumnya malah disuruh belajar lagi disini!!!

Leona terus berusaha membujuk Alex agar membatalkan rencananya, wanita yang duduk diseberang meja mereka hanya tersenyum canggung melihatnya.

"Tak ada penolakan!" Perintah Alex yang membuat Leona merenggut kesal.

Alex melirik wanita itu dan langsung dipahaminya, ia segera berdiri dan memberi salam "selamat siang lady Leona, senang bertemu dengan anda. Saya Shasha sebagai madam yang akan mengajarkan anda" Shasa membungkuk sebentar lalu menatap lurus Leona dengan seulas senyum.

Shasa? Mati ditembak Gabi!

Pikiran Leona melayang pada sebuah karakter kartun di kehidupan sebelumnya yang bernama Shasa juga.

"Nah, madam Shasa akan mengajarkanmu semua tentang hak yang berhubungan dengan status, keluarga kaisar, dan lain sebagainya" Alex berdiri dan hendak meninggalkan mereka berdua.

"Huh!" Leona tak merespon dan membiarkan Alex pergi. "Lady!" Panggil Shasa.

Leona mengalihkan pandangannya pada madam yang akan menjadi pengajarnya "pertama bagaimana kalau kita menyusun jadwal yang akan anda gunakan?!" Tanyanya masih dengan seulas senyum.

Huh! Yah~mau bagaimana lagi!

Untuk jawaban Leona hanya mengangguk dan menuruti perkataan madam Shasa yang menjelaskan waktu dan tempat yang tepat "apa anda ada janji untuk hari ini atau besok lady?!"

"Ah! Ya nanti jam dua aku akan pergi karena ada janji" jawab Leona singkat
"Baiklah kalau begitu kita mulai saja pembelajaran pertama" balas madam sambil menyusun jadwal kemungkinan awal.

Kaisar pertama Mariana adalah Nazerius De Eglar, dia menjadi kaisar karena berhasil mengalahkan naga dan penyihir.

Omong kosong! Itu benar-benar ada?
Kalau ada buktikan padaku sini?!

Sebagai bentuk belas kasihan kaisar sebagai sesama manusia dia membiarkan penyihir itu dengan syarat mengabdikan hidupnya pada kekaisaran Mariana. Penyihir itu setuju tapi dengan memberikan persyaratan juga, ia ingin membuat perjanjian dengan kaisar pertama.

Money Or Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang