Sialan! Sialan! Kalau kau mau melihat orang menikah suruh saja putri Teressa atau pangeran Nathan menikah saja sana!!Leona memasang wajah sangat berkerut dan terlihat sangat kesal. Sepanjang makan malam berakhir Shao Lin memaksanya agar cepat-cepat menikah.
"Wajahmu itu benar-benar terlihat mengerikan" ujar Theodor yang duduk di hadapan Leona.
"Saya sedang tak berniat bercanda yang mulia!" Jawab Leona tak kalah sinis.
Sepanjang kereta melaju menuju ke kediaman Rechaff Leona sibuk mengutuki Shao Lin dan menyumpahi dirinya.
Theodor diam saja membiarkan gadis itu melampiaskan semua amarahnya dalam bicara.
"Berapa lama mereka akan disini?!" Tanya Leona esmosi luar biasa.
"Yah sekitar 1 bulan lagi" jawab Theodor, Leona makin memaki Shao Lin setelah mendengar perkataan Theodor.
"Bagaimana dengan pestanya? Apa air mancur sampanye akan di adakan?!" Tanya Leona berusaha memperbaiki moodnya yang jelek.
Theodor menghela nafas lelah melihat tingkah Leona "ayah bilang bisa" jawabnya singkat.
Leona mulai tertawa sendiri sepertinya gadis itu sedang membayangkan air mancur sampanye di tengah ruangan pesta berlangsung.
"Apa anda tak ada niat untuk membelikan saya gaun saat pesta nanti?" Tanya Leona memasang wajah malas ke arah Theodor.
"Bukankah sudah?"
"CK! Masa saya harus mengenakan gaun ini saat pesta nanti? Saya tak mau"
Rasanya sangat melelahkan menanggapi gadis yang berperilaku seperti anak umur 5 tahun ini.
"Baiklah besok aku akan mengirimkannya" jawab Theodor tak ingin berdebat lebih lanjut.
"Baiklah!" Leona kembali membayang pesta yang aja berlangsung 1 minggu lagi bertepatan dengan tanggal ulang tahun Theodor.
°~°~°
Duke Rechaff, Marquis Clayton, Alex, dan Duke William duduk di sebuah raungan. Wajah Alex terlihat sangat tak menyenangkan sekarang.
"Maksudmu Duke Odhen mulai lagi?" Tanya Alex ke pada Marquis Clayton.
Elliot terbatuk sesaat sebelum menjawab pertanyaan Alex "terlihat seperti itu tuan muda Alex kali ini sepertinya dia menghasut langsung pangeran Nathan"
Dugh!
"Sialan! Kenapa si tua itu masih berulah lagi?" Wajah Duke William terlihat sangat kesal.
"Um~ saya sedikit heran dengan lady Ema yang menyatakan tidak berhubungan dengan Duke Odhen" lanjut Marquis Clayton mengernyit bingung.
"Ada apa?!" Tanya Duke Rechaff menatap Elliot yang tengah memegangi dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Money Or Love [Completed]
Fantasy[JANGAN LUPA FOLLOW WATTPADKU] ✨Bukan Novel Terjemahan✨ 👉SEDANG REVISI👈 TRANSMIGRASI STORY Leona, gadis cantik berambut hitam yang mencintai tunangannya sampai rela meneguk racun untuk mendapatkan kembali cinta dari sang tunangan. Dasar gadis bodo...