>3 tahun kemudian<
Sudah 3 tahun sejak kejadian mengerikan itu, sudah berlalu sangat lama. Alex sudah menikah 3 tahun lalu dengan seorang lady di dari kerajaan Wyss mereka bahkan sudah memiliki seorang anak perempuan berumur 2 tahun.
Louis melamar Zhang Fei 2 tahun lalu dan akan menikah tahun depan. Dan Charlotte dan Schimdt sudah menikah 2 tahun lalu dan sekarang tinggal di kediaman Charlotte. Ema sudah secara resmi menjadi Marquiness Deghuren sejak 1 tahun lalu dan masih belum memilih pasangan.
"Aku hanya ada waktu untuk bekerja,"
Itulah yang dikatakan oleh gadis itu setiap ada yang bertanya pada dirinya akan pernikahan.
Leona? Dia sudah menikah dengan Theodor 3 tahun lalu tepatnya 4 bulan sebelum pernikahan Charlotte dan Schimdt.
"Yang mulia!" Panggil Alice saat Leona tengah mengadakan pesta minum teh bersama para temannya.
"Ini ada undangan dari Countess Marila," ujar Alice menyerahkan amplop tersebut pada Leona.
Leona membuka kertas tersebut yang terlihat kalau ia sedang mendapat kabar kalau akan ada pesta di kediaman sebagai acar 1 tahun putri mereka. Dave menikah dengan lady Camilla 3 tahun lalu.
Penobatan Theodor menjadi kaisar juga telah dilaksanakan 3 tahun yang lalu, setelah 5 bulan kejadian mengerikan tersebut berlalu.
Ema meneguk teh merah di cangkirnya dengan sangat menikmatinya, Charlotte masih saja mengomel Ema akan banyak hal.
Leona meminum teh dengan perasaan tak enak, ia kembali meludahkan teh tersebut saat baru meminumnya seteguk.
"Leona ada apa?!"
"Uwek! Tak enak," ujarnya mengerut tak suka, rasanya sangat tak enak sampai membuatnya mual.
"Apa kau mual?!" Tanya Ema tampak khawatir pada Leona.
"Tak apa aku hanya sedang tak suka?!" Jawabnya menyeka teh yang masih tersisa di mulutnya.
"Apa jangan-jangan kau hamil?!" Ujar Charlotte membuat Leona melotot kaget.
"Apa?"
"Benar juga, ini suda 2 tahun sejak pernikahan kalian," ujar Ema terlihat sangat senang.
"Apa?! Tunggu tak mungkin," ujar Leona tak percaya kalau dirinya benar-benar sedang mengandung.
Mereka langsung menuju ke ruang dokter istana dan meminta agar pria tua disana mengecek diri Leona.
Jhon memegangi pergelangan tangan Leona sambil meraba-raba mencari nadi.
"Ada apa?" Theodor tiba-tiba datang karena mendengar istrinya ke ruang dokter istana.
"Memang lemah tapi ini denyut nadi wanita hamil" ujar dokternya tersebut setelah selesai menekan nadi Leona.
"Yaampun! Selamat yang mulia."
"Selamat yang mulia."
Ema, Charlotte, dan Louis mengucapkan selamat pada mereka berdua. Theodor menatap Leona dengan wajah gembira.
"Kau hamil!" Theodor memeluk badan Leona saking senangnya mendengar kabar tersebut.
Leona diam saja perasaan kacau balau sekarang, rasa yang paling besar adalah tak percaya kalau dirinya hamil.
Aish!! Sialan! Batinnya jengkel.
°~°~°
Duke Rechaff dan istrinya datang ke istana Emerald untuk melihat putri mereka setelah mendengar kabar dari Theodor.
"Leona kau baik-baik saja? Apa ada yang membuatmu kurang nyaman?" Tanya Diana memegangi tangan Leona.
Leona hanya mengerut tak suka rasanya semua hal ini membuatnya tak nyaman dan ingin marah-marah saja.
"Aku rasa ingin membanting vas bunga itu," gumam Leona membuat wajah Diana syok.
"Leona!" Alex datang membuka pintu tanpa salam dan basa-basi lainnya, membuat Leona mengerutkan keningnya.
Alex mendekat dan mendekap adikknya denga wajah bahagia Lidia istri Alex datang membawa Bilcis putri mereka.
"Selamat atas kehamilan anda yang mulia," ujar Lidia tersenyum ramah.
"Bi..Bu...bib....Bi" Bilcis mengarahkan tangannya ke arah Leona sambil tertawa senang.
Leona memasang wajah jengkel dan menjauh dari Bilcis dan bersembunyi di balik badan Diana.
"Kau akan menjadi ibu kenapa pula kau tak suka anak kecil," ujar Alex menatap malas Leona.
"Bukan tidak suka tapi sedikit jengkel." jawabnya.
"Mood wanita hamil memang seperti itu," ujar Lidia mendekatkan Bilcis pada Diana yang langsung menyambut cucunya itu.
Theodor datang dan melanjutkan acara pertemuan keluarga tersebut. Yang paling tak nyaman dan kesal saat itu adalah Leona yang menjadi bahan utama pembicaraan mereka.
Rasanya ingin ku smackdown semua, pikirinya dengan wajah jengkel.
Hola again👋
Jangan lupa vote dan komennya ya!
Sampai jumpa di bab extra selanjutnya 😄
Adudu❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Money Or Love [Completed]
Fantasy[JANGAN LUPA FOLLOW WATTPADKU] ✨Bukan Novel Terjemahan✨ 👉SEDANG REVISI👈 TRANSMIGRASI STORY Leona, gadis cantik berambut hitam yang mencintai tunangannya sampai rela meneguk racun untuk mendapatkan kembali cinta dari sang tunangan. Dasar gadis bodo...