S2 BAB VII

3.4K 351 23
                                    

Gaunnya sangat berat!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaunnya sangat berat!

Kereta kuda yang dikirimkan dari istana untuk Leona telah berdiri di depan kediaman Rechaff.

Gadis itu masih saja mengeluh akan gaunnya yang berat dan pinggangnya yang sakit.

Gaun merah maroon dengan hiasan benang emas dan permata lainnya yang tertempel membuat Leona tetap mau mengenakan walaupun berat.

Hadiah Theodor semua dikenakan Leona sekarang, ntah kenapa dan apa penyebab Leona ingin pamer di antara tamu asing hari ini.

Makan malam yang diadakan kaisar untuk menyambut tamu asing. Ada sekitar 18 tamu yang datang dari dua negara kali ini yaitu negri Ching dan kerajaan Wyss.

Kusir istana membukakan pintu kereta dan membimbing Leona menaiki kereta kuda.

Leona duduk dan menghela nafas lega saat pantatnya sudah mendarat di bangku empuk kereta kerajaan tersebut.

"Hehe....bangkunya diganti!" Leona menatap gembira pada bangku kereta yang telah diganti dengan bangku yang lebih lembut dan tebal.

Kusir menghentak tali pengekang kuda membuat kereta perlahan-lahan melaju meninggalkan kediaman Rechaff.

Acara makan malam kali ini membuat Leona harus mendapat privat class dari Sean, tak sampai disitu Alex sampai-sampai meminta bantuan pada madam Shasa.

"Sialan apa dia pikir aku bodoh?!"

Tiara kecil yang berhiaskan permata Ruby menghiasi rambut gelap milik Leona. Kulitnya yang putih menarik perhatian dengan gelang emas yang dikenakannya.

"Huh~ berapa lama pula ini acara makan malam?!" Leona menatap ke luar jendela kereta.

Hari sudah gelap karena sudah pukul 6.25 pm, walau agak cepat dari janji makan malam Leona berangkat begitu saja saat kereta sampai.

Lagipula aku juga sudah siap

Setelah duduk agak lama di kereta kuda akhirnya kereta berhenti di depan istana utama.

Cahaya yang menyilaukan mata dan dekorasi yang memenuhi setiap sudut istana membuat mood Leona kembali naik.

Ia melangkahkan menuju ruang makan malam dengan antusias sampai mengangkat sedikit bagian bawah gaunnya.

"Kenapa kau terburu-buru begitu?!"

"Hah?!"

Leona berbalik dan mendapati Theodor yang merapikan kerah pakaian kerajaan miliknya yang berwarna putih berperhiasan emas di dada kirinya.

Woah~ dia terlihat tampan dengan gaya rambut itu!

Theodor mengganti gaya rambutnya yang biasa belah tengah sekarang menjadi gaya lain, Leona mengingat gaya rambut itu paling sering ada di komik-komik bercerita tentang seorang CEO.

Money Or Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang