Showing

11.1K 1.3K 127
                                    

Chapter 10

Beberapa hari berlalu semenjak Mile melakukan kunjungan dari rumah Mint. Alpha dominan itu merasa sedikit senang dikarenakan pekerjaannya di Fereland telah usai dan esok harinya akan kembali ke istana.

Mile merasa keheranan terhadap dirinya yang menginginkan untuk segera pulang. Biasanya calon King itu bahkan secara khusus meminta cuti selama dua atau tiga minggu hanya untuk berdiam di tanah kelahirannya. Entah mengapa saat ini dirinya sangat ingin segera kembali dan merindukan rutinitasnya yang biasa, ataukah hal itu hanya sebuah alibi bahwa dirinya tidak sabar ingin bertemu sang omega.

"Great Prince, apakah anda ingin mengunjungi suatu tempat sebelum kembali ke istana besok? " Tanya Sean selaku salah satu knight kepercayaannya.

"Aku ingin ke Leith forest untuk berburu." Sahut Mile sembari meminum winenya.

"Baiklah, Great Prince. Saya akan—"

"Sean, tidak perlu. Aku ingin berburu sendiri." Sambung Mile cepat memotong ucapan Sean yang berencana akan menyusun beberapa guard dan knight untuk mengawalnya masuk ke Leith forest.

"Tapi Great Prince, untuk saat ini kami harus lebih menjaga anda. Karena kejadian penyerangan beberapa waktu lalu." Mile menyeringai tipis.

"Tidak ada yang perlu di takutkan, Sean. Leith forest tempat yang sangat aman untukku."

Bukan tanpa alasan Mile dengan percaya dirinya ingin berburu sendiri ke hutan tersebut. Alpha dominan itu sangat percaya bahwa Leith forest merupakan safe placenya, beberapa kali dirinya terluka dan saat ke Leith forest, seketika ia langsung sembuh seolah tidak pernah terjadi apapun.

"Baiklah, Yang Mulia. Tapi mohon jangan menolak. Aku dan beberapa guard pilihan agar selalu berjaga di sekitar pintu masuk hutan. "

Demi keamanan mereka semua, Sean harus melindungi calon King mereka. Tidak boleh sampai terluka sedikitpun. Mile hanya mengangguk tidak peduli. Ia merasa percaya diri terhadap kemampuannya bahwa dirinya tidak perlu dikawal sampai masuk hutan.

Mile merasa keberatan saat akan dikawal oleh guard karena iA ingin memastikan sesuatu sendiri. Hutan yang mungkin saja menyimpan segala jawaban dari setiap pertanyaan akan omeganya.

Mile terlalu cerdas untuk percaya begitu saja dengan sang omega karena dirinya merasa Nattawin yang sekarang dirinya genggam bukanlah Nattawin yang sama dengan Nattawin yang dulu ia tak acuhkan.

••••

Mile sudah memasuki kawasan Leith forest, dirinya segera membuka seluruh pakaiannya dan meletakan di bawah pohon dekat dengan air terjun di sekitar pintu masuk hutan. Sang alpha dominan tengah bersiap untuk shifting ke bentuk wolfnya.

Tak lama kemudian tubuh manusianya sudah berubah menjadi serigala yang berukuran besar bahkan tiga kali lipat dari ukuran serigala normal berwarna hitam legam dan bermata biru. Hal itu menunjukan dominasinya sebagai seorang calon King pemimpin klan Aesther dari kerajaan Florent.

Serigala Mile pun langsung masuk ke dalam hutan lebih dalam menyusuri setiap pepohonan untuk memburu beberapa ekor rusa sebelum dirinya memastikan sesuatu mengenai Nattawin.

Sesungguhnya hari sudah mulai gelap karena Mile ke hutan menjelang senja. Namun itulah tujuannya, tempat yang dirinya cari adalah tempat yang hanya bisa terlihat saat matahari sudah beristirahat dan digantikan bulan. Cahaya dari bulan itulah yang akan memantulkan energi untuknya melihat tempat itu.

Dawn Palace. Sebuah paviliun yang berukuran sedang di dalam hutan. Paviliun yang sekitarnya ditumbuhi bunga wedelia sebagai pagar alami yang entah siapa yang membentuk tumbuhan rambat liar tersebut hingga bisa setinggi pagar dan tersusun cantik.

ARTIFICIAL OMEGA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang