Chapter 39
Jeff terbangun dalam keadaan yang sangat kacau. Di sampingnya Sara masih tertidur pulas, terlihat naked tidak menggunakan satupun pakaian yang melapisi tubuhnya. Sara dan dirinya sama-sama telanjang dan hanya terbalut sepotong selimut.
Jeff menjambak rambut panjangnya, mencoba mengingat kejadian terakhir kemarin hingga membuatnya berada dalam situasi sekarang.
Apakah dirinya dan Sara melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri yang sah? Mengingat kondisi mereka saat ini, sepertinya dugaan Jeff benar adanya. Minor Prince itu merutuki segala kebodohannya yang terbawa nafsu kemarin malam.
Moon Goddess, apa yang sudah aku lakukan. Teriak pangeran kedua itu dalam hatinya. Dipakainya langsung pakaiannya yang masih bertebaran di bawah tempat tidur mereka.
Jeff tidak lekas pergi begitu saja. Namun laki-laki itu memeriksa seluruh tubuh Sara terlebih dahulu, memastikan perempuan itu masih baik-baik saja.Jeff tidak mau meninggalkan Sara dalam keadaan telanjang bulat dan dengan baik hatinya, pangeran itu memakaikan Sara gaun tidurnya kembali sebelum akhirnya Jeff turun ke lantai bawah rumahnya.
Entah siapa yang salah diantara mereka, yang pastinya Jeff tidak mengingat apapun setelah menegak beberapa gelas wine. Namun melihat kondisi mereka berdua, alpha dominan itu menyadari bahwa mereka telah melakukan sebuah hubungan yang terlarang. Jeff melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan sang ayah pada pelayannya dulu.
Apakah ini sebuah karma untuknya karena Jeff begitu membenci hal yang dilakukan King dimasa lalu?
Lalu sekarang apa bedanya dirinya dengan sang ayah? Memperkosa seorang omega dalam keadaan yang tidak sadar?
Pangeran Minor itu kini mengerti posisi sang ayah, seharusnya dirinya tidak sebenci itu pada King.
Jeff memukul cermin yang ada di kamar mandi toilet di lantai bawah rumahnya, sehingga menimbulkan bunyi pecahan yang lumayan keras. Tidak dihiraukannya punggung tangannya yang robek dan meneteskan darah. Jeff merasa kini seluruh dunia seakan mengutuknya. Mengapa dirinya bisa sampai terbuai hanya karena pengaruh alkohol?Laki-laki itu tertunduk di lantai kamar mandi menyesali hal yang sudah dilakukannya. Jeff pernah begitu ketakutan apabila nanti keturunannya akan melakukan perebutan tahta dengan keturunan kakaknya sehingga sampai hati dengan sang mate, dirinya menyusun rencana ritual pemutusan ikatan mereka. Namun lihatlah kini yang sudah dilakukannya bahkan lebih menjijikan dari pada seekor binatang.
Jeff tidak tau apakah dirinya menanamkan benihnya di dalam Sara atau tidak. Namun melihat keadaan mereka, Jeff merasa hal itu bukanlah sebuah hal yang mustahil. Ingatlah bahwa sang pangeran tidak sadar dengan hal yang dilakukannya.Jeff tidak ingin berlama-lama di rumahnya sendiri, langsung saja pangeran kedua itu keluar dari rumahnya dan menuju ke istana.
Otaknya tidak bisa berpikir jernih namun entah mengapa dipikirannya sekarang hanya ingin menemui Tin dan memohon pengampunan di kaki matenya itu.
Persetan dengan rencana pemutusan ikatannya bersama Tin. Rencana itu sudah hancur semenjak dirinya mungkin secara tidak sengaja memperkosa Sara dalam keadaan mabuk.
Jeff berlari bak kesetanan mencari adik bungsu Mook di paviliunnya, namun sama sekali tidak dirinya temukan matenya di dalam sana. Paviliun itu kosong seperti tidak berpenghuni. Bahkan bayangan Mook saja tidak dirinya temukan. Namun bukan itu yang menjadi fokus Jeff saat ini. Pangeran kedua itu hanya ingin menemui sang omega.
Tin melihat sang mate tertunduk di depan pintu paviliun milik kakaknya. Apakah Jeff mencarinya setelah menyesali perbuatan yang kemarin malam dilakukannya?
Omega itu hanya memandang Jeff dengan datar tanpa banyak ekspresi. Seperti dugaan Tin sebelumnya, laki-laki itu pasti datang untuk memberitahukan padanya mengenai hal terkutuk yang sudah dirinya lakukan pada seorang omega wanita dan mengkhianati ikatan mereka. Namun Tin tidak berpikir Jeff akan datang secepat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIFICIAL OMEGA [COMPLETED]
Fanfiction[MILEAPO FANFICTION] Apo Nattawin Wattanagitiphat, aktor muda yang ingin berkarir lama di dunia selebritis, namun akibat tekanan agensi dan deskriminasi dari rekan sesamanya membuatnya depresi dan memutuskan bunuh diri dengan cara terjun dari balkon...