Chapter 20
Content and Trigger Warning!
- NC-17
- Dirty talk
- Fingering
- Semi sex.
Read with your own risk.
Mohon yang merasa minor, bisa skip chapter ini ya, dear ❤Enjoy!
Seorang laki-laki berusia awal lima puluh tahunan jatuh tersungkur dengan memar yang tercetak jelas di pipinya. Laki-laki itu di hajar oleh seorang laki-laki lainnya yang terlihat lebih muda dan memiliki tubuh yang lebih besar.
"Kau bertindak sangat jauh, bodoh!"
Geram yang lebih muda.
"Maaf, tuan"
Ucap yang lebih tua dengan suara yang terbata-bata."Bodoh! Kau terpancing hanya karena gertakan anak berusia delapan belas tahun yang bahkan baru merasakan shifting!"
Ucap laki-laki yang lebih muda kembali sembari menginjak dada yang lebih tua.
"Maafkan aku. Aku tidak tau dia memiliki keberanian seperti itu."
Ucapan yang lebih tua membuat yang lebih muda semakin marah dan langsung memukul pria tua itu dalam satu kali hentakan dengan kekuatan yang penuh.
Pria tua itu langsung memuntahkan darah dari mulutnya. Sungguh malang dan menyedihkan.
"Aku akan membunuhmu kalau semua rencana ku gagal, khun Ming!"
Ucap pria yang lebih muda itu lalu meludahi wajah pria tua yang diketahui bernama khun Ming itu.
Build semenjak tadi mengintip di balik tembok, Omega itu berencana untuk mengunjungi Prim yang tinggal di paviliun samping pada awalnya untuk menyerahkan file penyelidikannya, namun siapa sangka dirinya melihat peristiwa pemukulan itu. Build memicingkan matanya dan menatap orang yang memukul yang lebih tua. Sayang sekali wajahnya di tutupi topeng hitam, namun Build merasa familiar dengan postur tubuh itu.
Saat laki-laki bertopeng itu menginjak dada pria di bawahnya, Build langsung menyembunyikan badannya agar semakin tidak terlihat. Hal yang baru saja dirinya lihat, bisa dirinya jadikan laporan terbaru untuk Prim.
Setelah pria bertopeng itu pergi. Build menghampiri laki-laki tua itu yang masih tersungkur di tanah entah masih sadar atau pingsan. Build mengambil saputangan di kantong celananya lalu melipat itu menjadi bagian kecil yang memanjang dan menutup mata laki-laki itu menggunakan sapu tangan yang dibawanya agar laki-laki tua itu tidak bisa melihat siapa dirinya. Build memandang tubuh yang terkulai lemas itu dan langsung merekam dengan seksama profile wajah yang tua. Build mendengar pria bertopeng tadi yang memanggil pria tua ini dengan sebutan khun Ming --apabila dirinya tidak salah dengar.
Build juga merasa tidak asing dengan nama itu, namun dirinya lupa pernah mendengar dimana sebelumnya. Omega itu masih ingin untuk meneliti wajah itu, namun urung karena terdengar suara langkah kaki orang dan Build segera mengambil saputangannya lalu melompati pagar untuk pergi dari tempat itu.
••••
"Sudah aku katakan bahwa seharusnya tidak memasukan bedebah tua itu dalam kubu, kita."
Lawan bicaranya hanya berdengus remeh.
"Lalu siapa yang kita masukkan selain dia?"
"Aku bisa---"
"Tidak bisa, kau akan mudah dikenali oleh King."
"Kalau bocah itu berhasil menguasai kekuatannya, tua bangka itu akan lepas dari istana dan seluruh rencana kita kacau."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIFICIAL OMEGA [COMPLETED]
Fanfiction[MILEAPO FANFICTION] Apo Nattawin Wattanagitiphat, aktor muda yang ingin berkarir lama di dunia selebritis, namun akibat tekanan agensi dan deskriminasi dari rekan sesamanya membuatnya depresi dan memutuskan bunuh diri dengan cara terjun dari balkon...