32. His First Love

1.2K 157 17
                                    

(A little flashback from Taehyung side)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(A little flashback from Taehyung side)

Sudah tak tahu entah ke berapa kali nya ia bolos di jadwal pembelajaran olahraga. Kim Taehyung, sama sekali tak tertarik untuk membuat kulit nya terkena matahari. Seperti vampir yang takut terkena sinar uv yang akan membakar diri nya, tapi tujuan nya adalah karena malas. Ya, Taehyung memang malas berkeringat.

Ia lebih memilih menyembunyi kan kepala nya di atas meja nya sembari mendengar lagu dengan headset telah terpasang di telinga nya. Ini sudah menjadi rutinitas nya setiap pelajaran olahraga ada di kelas nya. Mencari ketenangan sebelum kembali melanjuti tidur nyenyak nya.

Tapi tetap, tidak selamanya ia akan merasa tenang di saat-saat pembolosan itu. Contoh nya seperti sekarang ini.

tok! tok! tok!

"Permisi. Kim Taehyung?."

Ah, dia mendengar nya. Ada sesuatu yang mengetok pelan meja nya yang membuat nya hampir saja tertidur itu tak jadi. Karena meja nya terus saja di ketok yang membuat nya jengah lantas menaikkan kepala nya.

Terlihat oleh nya pelaku yang mengusik kedamaian nya.

"Ada apa?." Itu Taehyung. "Ingin memberi surat lamaran cinta? Iya? Sungguh. Bukan nya aku sok tampan, tapi aku benar-benar tak minat untuk berkencan jadi please." Ia menggerak kan tangan nya mengusir dengan wajah datar. "Pergilah, jangan mengganggu ku lagi."

Tapi tidak. Orang itu sama sekali tak bergeming dari berdiri nya sekarang. Awal nya Taehyung tak memperdulikan nya. Baru saja ingin menyandarkan kepala nya ke meja nya, pun tak jadi. Saat gadis itu melepas paksa headset nya.

"Kau lancang sekali ya?." Kesal Taehyung. "Baru kali ini gadis yang naksir dengan ku bringas begi~."

"Jika aku berbicara, makanya dengarkan baik-baik. Jangan malah tidak nyambung begitu!!."

Taehyung mengernyit heran, saat gadis yang ia kenali 'teman sekelas' nya ah, satu lagi. Gadis ini juga 'ketua kelas' nya, dan sekarang malah membentak nya. Hell, siapa gadis ini berani membentak nya? Tak takut dengan para penggemar nya? Karena ya, mungkin saja gadis itu akan menyesal karena telah mengganggu diri nya.

"Kau sudah 4 kali pertemuan tidak hadir di jam olahraga di semester ini!." Ucap gadis itu. "Ssaem Park memberi mu keringanan karena aku beralasan kau memiliki alergi pada keringat! Tapi lihat, sampai saat ini kau belum juga membuat tugas mu dan berujung aku yang mengerjakan nya!."

"Jadi tujuan mu mengganggu ku karena ini? Kenapa kau sok baik sekali dengan ku?." Taehyung mendengus pelan. "Ingin ku notis ya? Pfft."

Gadis itu menggeram saat melihat wajah nya. "Jangan kepedean, aku melakukan nya karena aku tidak ingin keterampilan siswa di kelas ini buruk. Apalagi karena mu." Gadis itu mendecih. "Orang gila."

✔️Disease Where stories live. Discover now