16. Second Point Contract

1.2K 164 12
                                    

Perjalanan udara itu telah usai setelah memakan waktu hampir 12 jam lamanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perjalanan udara itu telah usai setelah memakan waktu hampir 12 jam lamanya. Langit gelap itulah yang menyapa netra nya begitu ia menoleh kearah jendela pesawat. Taehyung yang masih setengah sadar itu menguap panjang, sedikit merenggangkan tubuhnya sebelum membangunkan sosok yang masih setia menyelami alam bawah sadar nya.

"Hey kita sudah sampai." Taehyung sedikit menggoncang pelan tubuh gadis itu yang sedikit melenguh. "Ayo bangunlah."

"Sudah sampai?." Lirih nya dengan matanya sedikit menyipit, perlahan ia melihat Taehyung mengangguk membuat Jennie menguap sebentar. "Ahh ya Tuhan, tubuh ku sangat pegal!." Rengek nya.

"Memang pegal benaran?."

"Lalu kau pikir aku pura-pura?!."

"Nanti ku urut mau tidak?."

"Aku tidak mau di sentuh sama orang mesum."

Lantas Taehyung memilih diam. Tak ingin meladeni 'macan betina' baginya itu, tanpa sadar mereka berdiam lumayan lama hingga mereka semua yang ikut menemani pasangan pasutri baru itu, telah sampai di penginapan mereka yang tak begitu jauh dari bandara Internasional Zurich.

Hotel itu begitu mewah, Jimin beberapa kali berdecak kagum sangking berkilaunya bangunan itu di matanya. Namun ia terheran-heran melihat teman nya juga istri kontrak teman nya itu tampak tak begitu menghiraukan kemewahan hotel ini dan lebih memilih melenggang masuk begitu saja mengikuti kepala pelayan yang mengantar mereka.

'Aku seperti kuaci berjalan jika di samping mereka berdua' gerutu Jimin yang mengekori kedua orang itu.

"This is your room, Mr and Ms. Kim." Ujar orang itu ramah, sembari mempersilahkan kedua orang itu untuk masuk kedalam kamar mereka. "Ini ruangan yang sangat pas, untuk pasangan baru. Karena kami mendesain khusus atas perintah kedua orang tua kalian."

Taehyung dan Jennie pun memasuki ruangan itu. Ruangan itu cukup mewah, dan sangat pas untuk pasangat baru seperti di katakan kepala pelayan hotel tadi. Butiran kelopak mawar merah itu mengelilingi lantai seluruh ruangan itu. Bahkan butiran itu terbentuk gambar '❤️' di atas ranjang putih itu, membuat Jennie mendecak sebal menggelikan pikirnya.

Jennie pun lebih memilih untuk duduk di sofa singel keabuan itu, tidak menghiraukan kepala pelayan hotel itu yang masih sibuk menjelaskan isi seluruh ruangan. Hingga hampir membuat Taehyung mimisan saat melihat adanya kolam berenang air hangat yang terletak di samping kamar mandi. Bukan, bukan karena kolam air hangat itu.

Tetapi sebuah kotak berwarna rosegold yang di hiasi pita merah hati itulah yang membuat wajah nya memerah, saat kepala pelayan itu memberi nya kotak itu. Ia sedikit mengintip, terdapat lingerie berwarna hitam yang mdmbuatnya reflek menutup kotak itu dengan cepat.

✔️Disease Where stories live. Discover now