Happy Reading-!
Siang ini, Arsyi sudah rapi dengan gamis yang berwarna tosca dengan khimar yang senada.
"Adel sudah pulang, nak?" Tanya Bunda yang baru saja datang ke ruang keluarga.
"Sudah, Bun, tadi pagi." Balas Arsyi.
"Kenapa nggak sore saja?"
"Nggak mau Bunda."
"Yasudah,"
"Kamu berangkat jam berapa?"
"Dikit lagi berangkat, kok, bareng sama Umi."
"Yasudah, hati-hati, ya. Bunda mau ke rumah Kak Ulya dulu."
"Loh, Kak Ulya sudah pulang?"
"Sudah, tadi malam mereka ngabarin Bunda."
"Yaudah, nanti Arsyi nyusul deh."
Bunda pun mengangguk. "Bunda pergi dulu. Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumsallam." Arsyi pun mencium punggung tangan Bunda sebelum Bunda melangkah.
Tak lama, ponselnya pun berdering. Nama Umi tertera di dalam layar ponsel tersebut. Dengan segera ia mengangkat panggilan tersebut.
"Assalamu'alaikum, Umi." Ucap Arsyi saat panggilan tersebut sudah menyambung.
"..."
"Oke, Umi."
"...."
"Wa'alaikumsallam."
Tut.
Setelah panggil berakhir, Arsyi pun langsung bangkit dari duduknya dan berjalan keluar rumah.Saat ia ingin menutup pintu, terlihat Umi yang sedang berdiri di samping mobil. Arsyi pun langsung berlari kecil kearahnya.
"Assalamu'alaikum, Umi." Salam Arsyi saat berada di hadapan Umi, tak lupa ia mencium punggung tangan Umi.
"Wa'alaikumsallam, Calon Mantu,"
"Ayo kita masuk mobil." Ajak Umi. Arsyi pun mengangguk dan langsung berjalan menuju pintu mobil.
***
Saat ini, Arsyi dan Umi sudah sampai di butik tempat ia fitting baju pernikahan. Sekarang mereka sedang melihat-lihat baju yang akan Arsyi pakai nanti.
"Billal lama sekali, ya." Ujar Umi sembari melihat alroji yang ada ditangannya.
"Memangnya kemana, Mi?"
"Ngajar di pesantren. Katanya jam satu sudah selesai, tetapi sekarang sudah jam 2 juga belum datang." Ucap Umi menghela napasnya.
"Mungkin Kak Billal ada urusan mendesak, Umi."
"Tapi-"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYILA || END
Roman d'amourAdiva Arsyila Savina, gadis yang sering dipanggil dengan sebutan Arsyi itu adalah seorang mahasiswi disalah satu kampus yang cukup terkenal. Arsyi mengikuti segala macam ekstrakurikuler yang diadakan oleh kampus tersebut, salah satunya ada kegiatan...