Semester 5 (2)

376 53 1
                                    

"Dahyun cariin gue pacar dong" gumam Eunbi yang rasanya sudah muak dengan kesendiriannya. Kadang Eunbi mikir se gak menarik itukah dirinya sampai sampai ga ada sama sekali yang deketin dia. Plis Eunbi juga pengen ngerasain uwu uwuan. Tapi when? When when terus adanya.

"Cari sendiri lah mandiri"

"Kalo gue bisa nyari sendiri mah ga perlu ngomong sama lo"

"Pacaran sama Moonbin aja udah"

"Anjir ogah banget sama anak prik"

"Sosoan ngatain freak, diri sendiri lebih freak ya anda"

"Hehehehe, biar asik"

"Dibilangin sama Jaemin aja udah"

"Gamauuu"

"Lah kenapa dah? Sosoan nyari mirip siapa pacar halu lo? Jamal? Jeffri? Jepri? Ga bakal nemu. Yang nyata aja udah. Jaemin lebih cakep dibanding halusinasi lo"

"Jamal tetep number 1 di hati gue ya"

"Dih"

"Lo serius ga ada perasaan sama Jaemin?"

"Perasaan gimana?"

"Rasa suka. Bego banget sih ah kesel gue. Lo kalo bahas perasaan jadi ngang ngong"

"Santai dong buk"

"Bodoamat"

"Suka? Gatau sih, Hyun. Jaemin udah gue anggep adek sendiri. Kayak Jeno"

"Halah sampah, mana ada adek adekan yang sering lo ajakin jalan, makan, nonton, night drive, malmingan, nemenin nugas, minta ini itu. Lo tuh udah suka sama dia tapi ga nyadar. Plis Eunbi peka dikit lah sama Jaemin yang udah ngodein lo"

"Tapi kita baru kenal 2 bulan, Hyun"

"Ya terus?"

"Kita cuma pertama kali ketemu waktu main badminton terus jadi temen. Udah gitu doang. Ga ada apa-apa"

"Terus aja denial sama perasaan lo sendiri"

Eunbi diam dengan posisi tidur menyamping menghadap jendela kamar. 

"Gue gatau, Hyun"

"Ckk lo renungin dulu deh. Semoga aja bisa langsung terbuka dapet pencerahan. Gue pergi ya itu Renjun udah nungguin lama.

"He em, tiati lo"

"Iya, baik-baik di apartemen sendirian. Jangan lupa makan, ntar asam lambung lo kumat"

"Iya Dahyun sayangg, muuciw AWW" 

Eunbi mengerang sakit ketika Dahyun memukul perutnya dengan bantal.

"JIJAYY. Cepet cari cowo deh lo"

"Ckk, bacot"

"Bye Eunbi"

"Bye"

"Kak Eunbi kita pergi dulu"

"IYAA" teriak Eunbi dari dalam kamar menjawab ucapan pamit Renjun yang sejak tadi menunggu Dahyun di ruang tamu apartemen mereka.

"Cari cowo terus kalo ngomong, orang ga ada yang mau. Jaemin? Lah emang Jaemin mau sama gue?" dumel Eunbi sembari membuka ponsel untuk scroll tiktok dengan posisi rebahan.

"Mau kak"

DUGG

"Aww sakit banget" erang Eunbi ketika pipinya kejatuhan ponsel.

"Kak Eunbi gapapa?"

"Jaemin kaget tau gaaa"

"Maafin ya kak" ucap Jaemin dengan wajah merasa bersalah sembari tangannya mengusap usap pelan pipi Eunbi. 

Hwang Eunbi with boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang