Lee Taeyong

1.1K 141 15
                                    

"list guest star nya jadinya pake yang mana nih, Yong?" tanya Doyoung pada laki-laki yang masih sibuk membaca huruf-huruf di laptop milik Yerin, sekretaris bem tahun ini.

"Pake yang pertama aja, kemaren kan waktu voting anak-anak kebanyakan pengen Day6 yang ngisi"

"Oke"

"Ini udah bener kok. Lo tinggal dirapihin lagi, Rin"

"Oke" jawab Yerin mengambil alih laptopnya dari Taeyong.

"Bang beli makan dulu yok di kantin.  Lo pasti dari siang belom makan kan" ajak Jungwoo yang merasa kelaparan tapi tidak ada teman yang mau diajak ke kantin.

"Udah lo makan dulu, Yong. Biar gue yang bantu Yerin ngerjain proposal. Lagian bentar lagi juga selesai" ujar Doyoung sambil mendorong bahu Taeyong menjauh dari tempat duduknya.

"Yaudah ayok"

"Ikut bang"

"Ye si anjir tadi gue ajak gamau sekarang ngikut" sungut Jungwoo yang hanya dibalas cengengesan oleh Lucas.


🌻🌻🌻

"Kak Taeyong" panggil seorang perempuan dengan senyum lebar berjalan ke arah meja yang ditempati ketiga laki-laki tadi. 

"Ya. Ada apa?" tanya Taeyong dengan sebelah alis terangkat, bingung dengan perempuan yang baru pertama kali ini ia lihat.

"Kemarin aku nyoba buat kue. Terus ini buat kakak" ucap perempuan itu dengan kepala menunduk malu menyerahkan paper bag berwarna merah muda ke arah Taeyong. 

"E eh gausah"

Mendengar jawaban itu, perempuan di hadapan Taeyong mengangkat kepalanya dengan mata berkaca-kaca.

"Kenapa kak? Kakak gak suka kue coklat ya?" tanyanya dengan nada bergetar menahan tangis yang mampu membuat Taeyong membatin dalam hati "Mampus anak orang gue bikin nangis"

Jungwoo dan Lucas menatap Taeyong dengan tatapan seolah berkata "Udahlah bang terima aja, daripada nangis kejer di sini malah repot"

"Kalau gitu gue terima kuenya ya. Makasih"

Perempuan itu merubah raut wajahnya menjadi ceria lalu meninggalkan meja Taeyong dengan senyum menghiasi wajahnya.

Di arah depan tidak jauh dari meja ketiga laki-laki yang masih menikmati makanan masing-masing, terlihat beberapa orang mendekat dengan suara sedikit gaduh. Jungwoo melirik sekilas orang-orang itu yang mana merupakan teman satu kelasnya.

"Oii. Belom pulang lo, Bi?" tanya Jungwoo yang membuat Sinb menoleh ke arahnya.

"Masih ngerjain tugas buat presentasi besok nih, Woo"

Jungwoo mengangguk-anggukkan kepalanya mendengar jawaban dari Sinb.

"Sinb doang yang ditanya, gue, Jungkook, sama Mingyu nggak ditanyain nih?" tanya Jaehyun yang dibalas dengusan malas oleh Jungwoo.

"Ogah banget nanyain kalian. Gaguna" ujar Jungwoo dibalas cibiran kesal oleh Jungkook dan Mingyu.

"Udah cepet buka laptop lo, Ming"

"Ih kok manggilnya gitu sih yang"

Sinb mengerutkan keningnya dengan satu alis terangkat bingung. "Lah nama lo kan Mingyu, aneh"

"Kamu gitu deh, lupa tadi kan janji kalo saling manggil dengan panggilan sayang. Masa manggil aku Ming Ming kayak tadi" ucap Mingyu yang mampu membuat tangan Sinb otomatis terangkat untuk memukul belakang kepala laki-laki itu.

Hwang Eunbi with boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang