Park Hyungsik

518 94 17
                                    

"Mau mangkal di mana lo?" 

"Kurang ajar" kesal Sinb sambil memukul kencang lengan laki-laki yang tengah tiduran di atas sofa ruang tv. 

"Anjing sakit"

"Gue mau ke acara ulang tahun temennya Kak Sojung"

"Lo diundang ke acara ulang tahun temennya Kak Sojung? Emang temen Kak Sojung kenal lo?"

"Ckk kenal lah makannya gue diundang. Dulu pernah jadi model mommy bareng sama gue juga. Dahlah sana anak kecil mending ngerjain tugas, minum susu, terus tidur. Nggak perlu ngurusin gue mau ke mana. Bye"

"HWANG HYUNJENNNN ANJJJ" pekik Sinb kesal ketika tangan adiknya itu mengapit kepalanya.

"MINGGIR GAK LO"

Bukannya takut dengan teriakan maung kakaknya, Hyunjin malah tertawa kencang dan makin mengeratkan tangannya di leher Sinb.

"Ih Hyunjinnn gue udah rapih, minggir ah" rengek Sinb dengan raut muka memelas.

Hyunjin melepaskan tangannya yang tadi memiting leher Sinb, tapi masih berdiri di hadapan perempuan itu. Menertawai raut wajah kakaknya yang sudah memerah menahan kesal. 

"Tadi katanya gue anak kecil, lo kan udah gede masa kalah sama anak kecil"

Sinb menatap Hyunjin sinis, langsung melayangkan tabokan kencang di punggungnya. 

"JOROK BANGET LO SINB" jerit Hyunjin ketika Sinb menggigit tangannya.

"Bodoamat" 

Sinb berjalan ke arah pintu meninggalkan Hyunjin yang menatap punggung kakaknya dengan tatapan nanar dan bibir melengkung ke bawah. Kesal karena ditinggal di rumah sendirian dan ditambah tangannya kena gigitan Sinb.

"Harus minum anti virus nih" gumam Hyunjin pelan.

🌻🌻🌻

"Selamat ulang tahun Kak Dami" ucap Sinb sembari memeluk perempuan yang malam ini tengah berulang tahun. 

"Makasih Sinb, dateng juga kamu"

"Iya dateng dong masa kakak kesayangan aku ulang tahun aku nggak dateng"

"Emm bisa banget gombalnya"

Sinb sedikit menepi ketika beberapa orang juga mengucapkan selamat. Menunggu beberapa saat lalu pamit berkeliling tentu saja untuk mencari makanan. 

"Bi sini-sini" panggil Sojung yang sudah duduk di meja bersama beberapa perempuan yang Sinb yakini merupakan teman sesama model perempuan itu.

"Halo kak" ucap Sinb menyapa Sojung juga dua teman Sojung yang lain.

Memang karena pada dasarnya Sinb mudah akrab dengan orang, belom ada satu jam berkumpul dengan yang lain ia sudah bicara banyak hal dengan mereka. Sinb sudah seperti berteman lama dengan teman Sojung. Perempuan tinggi dengan poni yang Sinb tahu bernama Lisa dan yang satu lagi namanya Joy. 

Sinb pamit ketika dirasa ingin ke kamar kecil. Selesai dengan urusannya dan setelah merapikan rambut yang sedikit berantakan ia kembali. Keempat perempuan itu asik membicarakan banyak hal yang entah kenapa dirasa satu pemahaman dengan mereka. 

Seorang laki-laki diam-diam tersenyum kecil ketika melihat Sinb tertawa dengan teman-temannya. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hwang Eunbi with boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang