"Woah"
Berkali-kali ucapan itu keluar dari mulut orang yang menonton video musik terbaru Gfriend.
"Sinb sunbaenim sangat cantik" ucap Seungmin yang langsung dibalas tatapan tajam oleh Hyunjin.
"Yakk apa maksudmu"
"Kenapa? Tak boleh aku memuji Sinb noona?"
"APA?"
"Apa apanya?"
"Barusan kau memanggil apa? Sinb noona? Wah benar-benar"
"Memangnya salah? Kau pikir hanya kau yang boleh memanggil Sinb noona dengan sebutan noona? Cih yang benar saja"
"Kau lupa kalau Sinb noona itu milikku"
Seungmin merotasikan bola matanya malas. "Jangan mimpi Hwang Hyunjin" ucap Seungmin malas yang membuat Hyunjin menatapnya dengan tajam. Keduanya berhadapan dengan tatapan menantang satu sama lain.
"Aish kalian ini berisik sekali. Aku tidak tenang menonton Sinb" ucap Lino yang sejak tadi duduk di sofa seberang dua orang itu. Laki-laki itu bangkit menuju kamarnya dengan membawa laptop yang menayangkan video musik mago yang ia hentikan di tengah jalan.
"APA?" kaget Seungmin dan Hyunjin menatap tidak percaya ke arah Lino yang baru saja menutup pintu kamarnya.
🌻🌻🌻
Bi-ya. Aku sudah menonton video musik lagu baru kalian. Sangat bagus. Aku sampai mengulangnya beberapa kali. Kau juga sangat cantik dengan rambut pendek itu. Semangat untuk comeback kalian. Aku selalu mendukungmu, Bi. Hwaiting!
"Sedang apa?" tanya Jungkook yang duduk di sebelah laki-laki yang sedang tersenyum kotak menatap ponselnya.
"Mengirim pesan singkat untuk Eunbi"
"Eunbi? Eunha? Atau Sinb?" tanya laki-laki bergigi kelinci itu pada Taehyung yang masih sibuk menatap room chatnya yang belum menunjukkan tanda-tanda dibaca.
"Sinb"
"Ooh" ujar Jungkook menganggukkan kepalanya.
"Wah lagu mereka bagus sekali. Woah" seru Jhope yang baru keluar dari kamar menuju ruang TV yang sudah ada semua member dengan tangan memegang ponsel. Jhope duduk di samping Jungkook dan Taehyung yang sejak tadi membicarakan comeback Gfriend juga.
"Tidak ku sangka gadis shawing itu sudah besar. Wah" gumam Suga yang masih bisa didengar jelas yang lain. Bahkan laki-laki yang biasanya lebih memilih menyibukkan diri di genius lab miliknya sekarang ikut membicarakan girlgroup yang hari ini merilis lagu baru.
"Sinb maksudnya?" tanya Namjoon yang mendapat anggukan dari Suga yang masih menatap laptop di hadapannya dengan serius.
"Rasanya baru kemarin anak kecil itu bermain bersama kita, sekarang sudah menjadi gadis cantik seperti sekarang" ucap Jin yang mendapat anggukan setuju dari semuanya.
"Kiyowoo" ucap Jimin gemas menatap Sinb memakai baju berwarna putih dengan topi di kepalanya.
"Aish kenapa banyak sekali sainganku" gumam Taehyung pelan merasa kesal karena semua orang membicarakan gadis Hwang itu.
🌻🌻🌻
"HWANG EUNBI WOAH" seru Seungkwan ketika menonton video musik mago bersama Hoshi.
"Diamlah" ujar Jeonghan yang masih fokus menatap layar televisi yang menampilkan video para gadis apple itu.
"Sinb noona sangat cantik dengan rambut pendek itu. Menggemaskan" ujar Dino tersenyum gemas yang mendapat anggukan dari Wonwoo di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang Eunbi with boys
FanfictionCerita tentang Sinb, yang gasuka minggir dulu ya.