Jung Jaehyun

1.4K 148 13
                                    

Jaehyun tersenyum senang menatap seorang gadis yang baru saja keluar dari gedung butik.

"Kok cemberut gitu sih mukanya?" tanya Jaehyun sambil mengusak pelan kepala Sinb dengan sayang.

"Gapapa"

"Gapapa tapi bibirnya manyun manyun gini hm?"

"HUHUUU AKU GAMAU JADI MODEL AUNTY KRYSTAL" raung Sinb dengan menubrukkan tubuhnya ke tubuh Jaehyun. Kepalanya yang berhadapan dengan dada Jaehyun membuat suaranya sedikit teredam.

Jaehyun terkekeh gemas dan melingkarkan tangannya di pinggang Sinb.

"Emang kenapa sih?"

"Kak. Kakak tau kan aku gak suka difoto foto gitu" rengek Sinb dengan kepala mendongak menatap wajah Jaehyun.

"Iya tau. Biasanya juga kamu nolak kan. Yaudah bilang aja ke aunty kalo kamu gak mau sayang"

Sinb mencebikkan bibirnya. "Gabisa nolak. Gaboleh nolak"

"Kok tumben?"

"Aku kalah taruhan sama aunty dan harus nurutin permintaannya"

Jaehyun tertawa.

"Ih kok ngetawain akuuu"

"Abis kamu lucu"

"Emang aku lucu"

Jaehyun tersenyum manis dengan dimple di pipinya.

"Yaudah gapapa sekali-kali mau bantuin aunty"

"Ihhhhh. Padahal kan model-model aunty lebih cantik daripada aku. Lebih tinggi juga. Malu dong kalo foto bareng akunya pendek"

"Kata siapa?"

"Hah ?"

"Kata siapa mereka lebih cantik? Menurut aku kamu cewek paling cantik setelah bunda. Juga" Jaehyun menjeda ucapannya sebentar untuk menarik kepala Sinb sampai menempel di dadanya. "Kamu gak pendek. Pas banget nih kalo lagi dipeluk kayak gini" ucapnya sambil memeluk Sinb.

"Aduhhh" Jaehyun mengaduh sakit saat pinggangnya tiba-tiba dicubit pelan oleh Sinb. Namun, setelahnya terkekeh kecil.

"Cheesy banget ih. Udah ayok pulang" ujar Sinb yang berjalan lebih dulu ke arah mobil Jaehyun.

Jaehyun menggeleng pelan, gemas menatap punggung Sinb. Laki-laki itu berlari kecil menyamai langkah pacarnya.

"AAAWW. JANGAN DIGIGIT" pekik Sinb ketika tiba-tiba Jaehyun meraih dan menggigit kecil lengan bagian bawahnya.

"Gemesin banget kamu tuh jadi pengen gigit"

"JUNG JAEHYUN"

"A A A. Iya maaf, Bi. Jangan dijambak rambut aku"

Sinb melepaskan tangannya dari rambut Jaehyun. "Ish ngeselin"

Setelah dua orang itu duduk di dalam mobil, Sinb melirik Jaehyun mengusap rambut yang baru saja ia jambak. "Sakit ya?" tanya Sinb dengan  raut khawatir.

Jaehyun mengulum senyumnya, pura-pura menampilkan ekspresi kesakitan. "Aduh sakittt" rengeknya membuat Sinb yang belum memakai sabuk pengaman mendekatkan tubuhnya ke arah Jaehyun. Tangannya terangkat mengusak pelan rambut laki-laki itu.

"Maaf"

Jaehyun tersenyum kecil menatap wajah Sinb yang ada di depannya.

"Masih sakit?"

Jaehyun menggeleng dengan senyuman semakin lebar menampilkan dimple di pipinya.

"Udah diusap pake tangan kamu jadi udah sembuh" ucap Jaehyun langsung memeluk Sinb, menenggelamkan wajah perempuan itu di dada bidangnya.

Hwang Eunbi with boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang