Hargai penulis dengan memberikan vote dan comment kalian, yang belom follow Nay follow dulu ya karena info update Nay umumin di wall ... Timaacii 🙏
•••
Asbiqunal tidak lagi bekerja di caffe atau restoran Nay sahabatnya itu, lagipula ia sudah dipercaya mengelola saham-saham hotel yang sudah diakuisisi itu.
Asbi kini sibuk dengan urusannya membuat Nay juga tidak peduli apakah Asbi masih akan bekerja di caffe atau restoran nya atau tidak, mereka semakin jarang berkomunikasi tentang urusan pribadi karena sekalinya Asbi menghubungi gadis berambut cokelat kemerahan itu sudah pasti tentang urusan bisnis dan saham saja tidak ada hal lain.
Sedangkan Al pun sibuk dengan club balap mobil sport nya sesekali masih berkunjung ke caffe dan restoran Nay itu untuk sekedar membawa teman-teman nya.
Asbi berpikir ia harus mengembalikan kejayaan nya dulu sebelum bertemu kembali dengan keluarganya.
Pria bermata elang itu memantau situasi karena hotel-hotel dalam naungan nya ini akan segera beroperasi kembali dalam waktu dekat.
Iklan dan promosi sudah dilakukannya membuat adanya dampak baik, jelas saja disini Kaori turut membantu Asbi.
Lagipula gadis berambut blonde itu sudah tidak ada tempat berpegang lagi selain Asbi yang kini bukan lagi sebagai sahabatnya melainkan Asbiqunal kini adalah kekasih nya.
Asbi memanfaatkan Kaori sebagai model iklan perusahaan nya, memanfaatkan Kaori yang selama ini bekerja di Grand Anyelir sebagai manager pemasaran sudah otomatis Asbi mendapatkan respon positif dari puluhan ribu orang yang ikut memberikan vote tentang akan beroperasinya puluhan hotel dalam naungan Asbiqunal group.
"Hunny," Kaori melihat Asbi baru saja datang dan langsung saja menghampirinya.
Asbi menyambutnya dengan setengah memeluk pinggang ramping gadis berambut blonde itu. "Gimana perkembangannya?"
"Asbiqunal group dapat respon baik, beberapa media dari berbagai penjuru terutama di negara-negara hotel naungan kamu itu, aku undang saat mulai beroperasinya nanti di Indonesia," sahut Kaori tersenyum.
"Good girl! Kamu memang pintar dalam pemasaran," puji Asbi mengusap kepala Kaori.
"Itu jelas, ini kan akan jadi usaha kita bersama," sahut Kaori dengan bangganya.
Asbi hanya tersenyum mendengarnya.
Enak saja! Usaha bersama katanya! Asbiqunal hanya butuh promosi dan pemasaran yang menarik dan itu sudah pasti Kaori jagonya.
Sebenarnya Asbi bisa memanfaatkan Nay yang memang merupakan model itu tapi, modal akuisisi saham saja dari Nay dan Angga lalu menggunakan gadis berambut cokelat kemerahan itu untuk memasarkan nya, bisa diamuk gadis itu nanti.
Sudah diberi modal malah meminta dipromosikan dan dipasarkan pula!
"Oh ya kapan kita pulang ke Indonesia?" Tanya Kaori.
"Aku masih ada beberapa urusan disini setelah urusan itu selesai kita langsung pulang," sahut Asbi.
"Aku gak sabar deh ngeliat reaksi orang tua kamu ngeliat kamu punya perusahaan sendiri?" Kaori tersenyum. "Dan aku penasaran sama Leo itu gimana mukanya?"
"Lihat aja nanti bakal gimana?" Sinis Asbi sudah merencanakan balas dendam untuk Arkan dan Leo serta Gema.
"Kita balik ke apartemen yuk? Aku capek bolak-balik setiap hari ke berbagai perusahaan untuk pemasaran hotel kamu." Kaori bernada manja.
"Kamu harus istirahat, sweety. Jangan capek-capek," Asbi tersenyum dan menggandeng Kaori.
"Sweety?" Kaori ingat sekali itu panggilan Asbi untuk Icha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASBIQUNAL 'Pelajaran Berharga' (END)
Ficção Geral-Seorang pria hancur itu karena tiga hal, harta, tahta & wanita dan aku mengalami ketiganya sekaligus - Muhammad Asbiqunal Awwalun